Jadi Kandidat Pebalap VR46 di MotoGP, Ini Tanggapan Marco Bezzecchi

  • Bagikan
7084cf07 jadi kandidat pebalap vr46 di motogp ini tanggapan marco bezzecchi


Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP: Pebalap Moto2, Marco Bezzecchi diisukan menjadi salah satu kandidiat pebalap VR46 di MotoGP musim depan, namun ia mengaku tak mau memusingkan rumor tersebut.

VR46 dipastikan bakal meramaikan persaingan MotoGP mulai musim depan usai sepakat menjalin kerjasama dengan Ducati. Mereka juga mendapatkan dukungan dari perusahaan energi Arab Saudi, Aramco.

Salah satu hal yang disoroti saat ini adalah mengenai line-up (komposisi) pebalap VR46. Hingga kini belum diketahui siapa tandeman Luca Marini, yang sudah diplot mejadi pebalap mereka. Masih ada satu slot lagi yang perlu diisi.

Meski belum pasti, beberapa opsi potensial bermunculan, termasuk rider muda jebolan Akademi VR46, Marco Bezzecchi.

Baca Juga :  Messi Diyakini Bakal bertahan karena Keberadaan Laporta

Musim ini, pebalap berusia 22 tahun tersebut tengah bersaing di ajang Moto2 bersama Sky Racing Team VR46 untuk merebut titel juara dunia kategori menengah.

Sekarang ia masih menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara pebalap Moto2, tertinggal cukup jauh dari Remy Gardner yang berada di posisi pertama, yakni terpaut 56 poin.

Terkait peluangnya promosi ke MotoGP bersama VR46, Marco Bezzecchi mengatakan bahwa hal tersebut belum menjadi fokusnya untuk saat ini. Ia mengaku belum mulai mendiskusikan masa kariernya bersama tim.

“Kami belum bicara soal masa depan saya. Seperti setiap tahunnya waktu terbaik adalah selama jeda musim panas. Jadi kami akan segera sampai pada tahal itu,” ujar Bezzecchi dikutip dari Motorsport.com.

Baca Juga :  Quartararo Mengaku Belum Pernah Rasakan Balapan Seperti di MotoGP Prancis

Yang pasti rider asal Italia tersebut tak merasa tertekan ketika dirinya dihadapkan pada kebutuhan untuk memberi hasil maksimal demi menjaga peluangnya untuk naik ke level premier.

“Tidak, saya tidak terbebani, sebab saya yang pertama memberikan tekanan kepada diri sendiri. Jadi saya tak merasa perlu dinilai. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk diri sendiri dan juga tim,” ungkapnya.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, VR46, MotoGP 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jadi-kandidat-pebalap-vr46-di-motogp-ini-tanggapan-marco-bezzecchi





Source link

  • Bagikan