Everton Siap Tikung West Ham Untuk Rekrut Jesse Lingard

  • Bagikan
dea0b6c6 everton siap tikung west ham untuk rekrut jesse lingard


Ligaolahraga.com –

bola: Menurut laporan terbaru dari The Sun, Everton dikabarkan siap menikung West Ham untuk mendapatkan bintang milik Manchester United yaitu Jesse Lingard.

Setelah tampil impresif bersama West Ham di masa peminjamannya pada paruh kedua musim lalu, The Hammers dilaporkan sangat tertarik untuk mempermanenkan status Jesse Lingard musim panas ini.

Akan tetapi sampai detik ini, klub asuhan David Moyes belum juga menemui kata sepakat dengan Manchester United lantaran terbentur urusan harga.

MU mematok harga Lingard sebesar 25 juta Poundsterling. Namun kubu The Hammers keberatan dengan angka tersebut lantaran kontrak Lingard di Old Trafford hanya tinggal menyisakan satu musim saja.

Baca Juga :  Italia Tutup Persiapan Jelang Piala Eropa 2020 dengan Pesta Gol

Situasi inilah yang coba dimanfaatkan oleh Everton. Dalam laporan terbaru milik The Sun, klub asal Merseyside tersebut diberitakan siap memenuhi permintaan harga yang ditetapkan oleh Man United.

Everton memang tengah bergerilya untuk membangun skuatnya jelang musim 2021/22 apalagi setelah klub kedatangan manajer baru asal Spanyol yaitu Rafa Benitez.

Terhitung dalam 24 jam terakhir, The Toffees bergerak cukup aktif di bursa transfer pemain dengan mendatangkan tiga wajah baru yaitu kiper Asmir Begovic (Bournemouth), gelandang sayap Demarai Gray (Leicester City) serta winger Andros Townsend (free transfer).

Baca Juga :  Syamsuddin Batolla Ambil Hikmah Penundaan Liga 1

Jesse Lingard pun diprediksi bisa saja mengikuti jejak ketiga pemain tadi untuk pindah ke Goodison Park.

Pemain berusia 29 tahun itu disiapkan The Toffees untuk menjadi pengganti dari James Rodriguez, yang dikabarkan ingin pergi dari klub menyusul kepulangan pelatih Carlo Ancelotti ke Real Madrid.

Artikel Tag: Everton, West Ham, Jesse Lingard, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-siap-tikung-west-ham-untuk-rekrut-jesse-lingard





Source link

  • Bagikan