Ditawari Peluang Rekrut Luis Alberto, Begini Tanggapan Milan

  • Bagikan
c654f9f3 ditawari peluang rekrut luis alberto begini tanggapan ac milan


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang untuk merekrut Luis Alberto dari Lazio, namun Elliott Management tampaknya menentang transaksi tersebut.

Alberto sempat tak menunjukkan dirinya dalam latihan pramusim Biancoceleste di Auronzo di Cadore yang memanaskan spekulasi bahwa ia akan meninggalkan ibukota pada bursa transfer musim panas ini untuk memulai petualangan baru di klub lain, dan Rossoneri telah berulangkali dikaitkan dengan namanya dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut kabar terkini dari Il Corriere della Sera, agen pemain internasional Spanyol tersebut, yang juga menaungi Davide Calabria, telah menawarkan kliennya kepada Milan dan gelandang serang tersebut juga sangat disukai klub. Kendati demikian, banderol yang dipasang Lazio tampaknya membuat mereka mundur lantaran dianggap jauh di atas jangkauan mereka.

Baca Juga :  Resmi! Manchester United Rilis 8 Nama Pemain yang Dilepas Musim Panas ini

Presiden Biancoceleste Claudio Lotito, yang jelas tidak senang dengan situasi yang berkembang, menginginkan tebusan 50 juta euro atau Rp800 miliar jika gelandang 28 tahun tersebut ingin meninggalkan klub dan hal tersebut membuat transaksinya tidak sejalan dengan filosofi yang diterapkan Elliott Management yang lebih memilih menginvestaikan pemain-pemain yang lebih muda di skuat Rossoneri dan tidak dengan harga setinggi itu.

Baca Juga :  PSG vs Marseille, Ada Tawuran dan Lima Kartu Merah

Milan sendiri memiliki sejumlah target untuk mengisi posisi playmaker, di antaranya adalah Hakim Ziyech dari Chelsea, Isco dari Real Madrid, hingga Marcel Sabitzer dari RB Leipzig. Karena itulah, dengan situasi saat ini, kecil kemungkinan manajemen bakal mengambil peluang merekrut Alberto dar Lazio.

Artikel Tag: Alberto, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditawari-peluang-rekrut-luis-alberto-begini-tanggapan-ac-milan





Source link

  • Bagikan