3 Artis Ungkap Cara Lakukan Adegan Tanpa Busana dalam Film

  • Bagikan
b56f08ad o 19hl457eid2o1a091e231srh1udca


cakrawalarafflesia – Film Hollywood biasa menyajikan adegan intim. Banyak orang penasaran bagaimana cara artis Hollywood lakukan adegan tanpa busana tersebut. Apakah benar-benar tampil polos atau ada trik kamera tertentu, atau ada cara lain?

Sejumlah adegan tanpa busana bahkan menjadi sorotan publik. Salah satunya yang paling diingat adalah adegan Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet) dalam film Titanic.

Kate Winslet. (Shutterstock)
Kate Winslet. (Shutterstock)

Beberapa artis Hollywood pun ada yang blak-blakan soal ini. Yuk, simak penuturan mereka tentang cara artis Hollywood lakukan adegan tanpa busana berikut ini.

Baca Juga :  Positif Corona, Baim Wong Gantikan Posisi Paula Verhoeven Jaga Kiano

1.  Lena Headey

Baca Juga:
Fakta-fakta Solena Chaniago, Transgender Asal Padang yang Sukses Berkarier di Hollywood

Lena Headey. (News/HBO)
Lena Headey. (News/HBO)

Dalam perannya sebagai Cersei Lannister di serial Game of Thrones, Lena berkali-kali harus melakukan adegan tanpa busana. Salah satunya di mana ia benar-benar harus telanjang adalah ketika menerima hukuman berjalan mengitari kota tanpa sehelai benang pun.

Untuk adegan ini, ia memilih untuk menggunakan aktris pengganti.

“Kalau ada yang cukup berani untuk melakukan ini, aku akan bertepuk tangan untuknya,” tutur Lena, dilansir dari Entertainment Weekly.

Baca Juga :  Tsania Marwa Gagal Bawa Pulang Anak-Anak dari Rumah Atalarik Syach

2. Mila Kunis

Mila Kunis. (shutterstock)
Mila Kunis. (shutterstock)

Dalam Friends with Benefits, tak terhitung adegan tanpa busana yang harus dilakoninya bersama Justin Timberlake. Kepada The Hollywood Reporter, ia mengaku tak masalah melakukan adegan buka-bukaan, tapi ia enggan membuka semuanya sekaligus. Karena itu  ia memilih menggunakan body double.

Baca Juga:
5 Artis Hollywood Ini Sempat Gugat Cerai Pasangan, tapi Ujung-ujungnya Batal

“Para wanita cantik ini harus menunjukkan bagian belakang tubuhnya, dan kami memilih yang paling mirip dengan badanku tanpa kelihatan palsu,” kata dia.





Source link

  • Bagikan