Tech3 Bakal Umumkan Komposisi Pebalap MotoGP 2022 di Austria

  • Bagikan
c7258555 tech3 bakal umumkan komposisi pebalap motogp 2022 di austria


Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP: Tech3 berencana mengumumkan komposisi pebalap mereka untuk MotoGP 2022 saat menyambangi Red Bull Ring, tuan rumah gelaran MotoGP Styria dan MotoGP Austria.

Tech3 mulai kehilangan eksistensinya sejak Miguel Oliveira pindah ke tim pabrikan. Bahkan, tim asal Prancis tersebut belum mampu bangkit meski KTM telah menyuplai sasis baru. Rider mereka, Danilo Petrucci dan Iker Lecuona saat ini terjebak di bawah klasemen, masing-masing berada di posisi ke-17 dan 21.

Bos Tech3, Herve Poncharal mengakui bahwa keseimbangan timnya terganggu setelah hengkangnya Oliveira. Sementara kedua pebalapnya saat ini kesulitan untuk tampil kompetitif.

“Kami tahu perginya Miguel membuat kami kehilangan banyak, tapi pada akhirnya, kami kehilangan lebih dari yang bisa dibayangkan. Saat ini, tidak mudah meski Danilo dan Iker adalah pebalap menyenangkan,” ungkapnya dilansir dari Motosan.

Baca Juga :  Valentino Rossi Sebut Zarco dan Bagnaia Layak Podium di GP Qatar

“Tapi kami semua di sini untuk membuat performa, berada di lima teratas atau mungkin naik podium, dan sekarang, itu hampir tidak bisa diakses,” ia menambahkan.

Berkaca dari penampilan di paruh pertama musim 2021, Tech3 dan KTM mengaku sudah melakukan diskusi mengenai perubahan struktur pebalap. Mereka punya dua opsi, yakni mempertahankan salah satu rider atau menghadirkan line-up baru.

Sejauh ini, terdapat tiga pasangan yang sedang dikalkulasi. Remy Gardner sudah dipastikan akan melompat ke ajang MotoGP untuk membela tim satelit. Sementara itu tandemannya, Raul Fernandez masih dalam pertimbangan.

“Kami semua tahu bahwa Raul Fernandez ada dalam daftar banyak direktur dan tim. Dia ingin tahu apa yang akan dilakukan selanjutnya, sehingga dapat fokus pada musim 2021, di mana masih bertarung untuk titel juara,” Poncharal menuturkan.

Baca Juga :  Alex Marquez Merasa Tak Nyaman Balapan di Sirkuit Assen

“Saya kira dia masih bingung untuk memilih, yakni tetap berkarier di Moto2 atau pindah ke MotoGP. Namun dengan segala pencapaian impresifnya, ia pantas naik level,” lanjutnya.

“Komposisi bisa terdiri dari Remy-Lecuona, Remy-Petrucci atau Remy-Fernandez. Saat ini, ada tiga opsi di meja. Jelas sekali, dua pebalap sekarang ingin bertahan di MotoGP, tapi Anda harus tahu seperti apa yang ingin dilakukan Raul. Anda harus mendengarkannya dan tidak memaksa,” ia mengakhiri.

Artikel Tag: Tech3, MotoGP 2021, Danilo Petrucci, Iker Lecuona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tech3-bakal-umumkan-komposisi-pebalap-motogp-2022-di-austria





Source link

  • Bagikan