Setelah Ben White, Arsenal Diminta Perkuat Tiga Posisi Ini

  • Bagikan
4a482642 setelah ben white arsenal diminta perkuat tiga posisi ini


Ligaolahraga.com –

bola: Mantan gelandang Arsenal, Ray Parlour, mengidentifikasi tiga posisi yang dia yakini perlu diperkuat tim London utara setelah perekrutan bek tengah Ben White.

The Gunners dipahami telah menyetujui kesepakatan senilai 50 juta pound sterling dengan Brighton Hove & Albion untuk membawa White ke Emirates Stadium musim panas ini. Dia saat ini sedang berlibur di Yunani dan akan menjalani pemeriksaan medis sekembalinya ke Inggris.

Arsenal juga telah mendatangkan bek kiri Benfica Nuno Tavares sebagai pelapis untuk Kieran Tierney, sementara kepindahan gelandang Anderlecht Albert Sambi Lokonga semakin dekat.

Baca Juga :  Daftar Pesepakbola Yang Nikahi Fans-nya yang Supercantik, Nomor 2 Kontroversi

Namun terlepas dari aktivitas yang cukup aktif di awal jendela transfer musim panas, Parlour percaya The Gunners masih perlu memperkuat tiga area ini sebelum menyambut musim 2021-22.

“Saya pikir mereka membutuhkan striker lain. Mereka membutuhkan gelandang lain, bersama dengan [Thomas] Partey. Mereka membutuhkan pemain lain yang mobile di sana,” kata dia kepada talkSPORT.

“Dan secara defensif Anda bisa berargumen bahwa mereka membutuhkan bek kanan, [Hector] Bellerin dibicarakan bahwa dia bisa pindah.

“Ada banyak kerja keras yang harus dilakukan, tidak mudah menemukan pemain ini jika Anda ingin sukses.”

Baca Juga :  Termasuk Alumnus Garuda Select, PSS Sleman Seleksi Pemain Muda

Parlour juga mengakui Meriam London mungkin merasa sulit untuk mendorong pemain untuk bergabung dengan mereka karena klub akan melewatkan kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun.

Dia melanjutkan: “Di mana klub berada saat ini, itu tidak cukup baik. Hal yang sulit bagi mereka adalah mendatangkan pemain. Setiap pemain ingin bermain di Eropa, di Liga Champions, dan jika Arsenal tidak ada di sana, maka akan sedikit lebih sulit untuk menjual klub kepada para pemain.”

Artikel Tag: ray parlour, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-ben-white-arsenal-diminta-perkuat-tiga-posisi-ini





Source link

  • Bagikan
Positive SSL