Milan Bidik Talenta Muda Novara Vittorio Pagani

  • Bagikan
85b90eeb ac milan bidik talenta muda novara vittorio pagani


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan membidik bek muda Novara Vittorio Pagani yang bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas ini dengan harga diskon.

Sebagaimana ynag dikemukakan oleh Gianluca Di Marzio, Rossoneri telah melirik Pagani yang saat ini membela Novara, pun demikian dengan tim asal Belgia, Genk. Menariknya, ia saat ini telah dicoret dari Serie C lantaran beberapa pelanggaran yang ditemukan oleh Covisoc atau Komisi Pengawas Klub Sepak Bola Profesional.

Pihak klub pun berniat melakukan segalanya agar bisa bermain di liga musim depan, namun mereka harus menghadapi ancaman serius dicoret dari kompetisi dan kehilangan semua pemain terbaik yang mereka miliki seperti bek sayap 18 tahun tersebut. Sang pemain telah mencatat 12 penampilan total di Serie C dan Coppa Italia musim lalu setelah lulus dari akademi mereka dan mencatat debut seniornya musim lalu di bawah asuhan pelatih Simone Banchieri.

Baca Juga :  Permanenkan Tomori, Keuntungan Apa Saja yang Bakal Didapat Milan?

Besar kemungkinan Milan akan berupaya merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini dan meminjamkannya ke klub lain untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman dan berkembang menjadi pemain yang matang. Pasalnya, meski bisa didapatkan dengan harga diskon, ia bukan sosok yang dianggap siap untuk menjadi deputi Davide Calabria. Sebaliknya, ia perlu jam terbang lebih banyak sehingga bisa memoles kemampuannya agar suatu saat bisa kembali ke San Siro sebagai pemain yang komplit.

Baca Juga :  Mourinho: Mason Mount Harus Berterima Kasih pada Frank Lampard

Artikel Tag: Pagani, Milan, Novara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bidik-talenta-muda-novara-vittorio-pagani





Source link

  • Bagikan
Positive SSL