Maverick Vinales Targetkan Tampil Kuat di Paruh Kedua MotoGP 2021

  • Bagikan
b12c756b maverick vinales targetkan tampil kuat di paruh kedua motogp 2021


Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP: Maverick Vinales mengaku bertekad untuk memberikan penampilan lebih baik di paruh kedua MotoGP 2021 ketimbang memikirkan masa depannya pada musim depan.

Maverick Vinales menggemparkan dunia MotoGP usai memutuskan untuk meninggalkan Yamaha pada akhir 2021. Padahal, kontraknya masih berjalan hingga akhir musim 2022. Keputusan tersebut ia buat karena pabrikan asal Jepang itu tak kunjung memenuhi ekspektasinya dan dirinya kesulitan untuk memaksimalkan potensi motor YZR-M1.

Berbagai rumor soal masa depan rider asal Spanyol pun beredar. Ia diisukan bergabung dengan Aprilia, ada juga kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan memperkuat VR46 Team yang memulai debutnya di MotoGP musim depan.

Baca Juga :  Ketika Stoner Mengenang Persaingannya dengan Rossi

Namun, Maverick Vinales enggan berbicara banyak mengenai masa depan kariernya. Pebalap berjuluk The Top Gun itu menegaskan bahwa dirinya masih memiliki tugas yang harus diselesaikannya dengan baik bersama Yamaha pada tahun ini. Bagaimanapun, ia ingin memberikan kesan positif di tahun terakhirnya bersama pabrikan berlogo garpu tala itu.

“Ini bukan soal motor atau tim yang tak bekerja dengan baik. Masalahnya adalah kenyamanan di sekitar saya yang memungkinkan untuk membangun sesuatu yang bagus,” kata Vinales seperti dilansir GPone.

“Segalanya sangat sulit di MotoGP, Anda membutuhkan kenyamanan untuk bisa memberikan seluruh kemampuan Anda. Bagi saya, rasa frustrasi tak memungkinkan untuk memberikan 100%,” ia menambahkan.

Baca Juga :  Jelang Debut di Misano, Andrea Dovizioso Bakal Tampil Lepas

Vinales juga kembali menegaskan bahwa dirinya belum membuat kesepakatan dengan tim MotoGP manapun. Ia berharap bisa bergabung dengan tim yang dapat memberikannya kenyamanan dan mendukungnya untuk memperjuangkan podium.

“Saya ingin bangkit lebih kuat daripada sebelumnya setelah jeda musim panas ini. Saya tak ingin memikirkan tentang 2022, karena tak ada alasan untuk memikirkannya saat ini,” tuturnya.

“Saya tak memiliki kesepakatan apa pun. Saya akan menjalaninya dengan santai dan melihat apa yang terjadi di masa depan. Tapi, untuk saat ini saya tidak mengetahui apa pun,” ia menegaskan.

Artikel Tag: Maverick Vinales, yamaha, MotoGP 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-targetkan-tampil-kuat-di-paruh-kedua-motogp-2021





Source link

  • Bagikan
Positive SSL