David de Gea Ternyata Pernah Ingin Tinggalkan MU Pada Mei Lalu

  • Bagikan
7e749756 david de gea ternyata pernah ingin tinggalkan mu pada mei lalu


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Premier: Kiper MU, David de Gea, ternyata pernah ingin meninggalkan Old Trafford paska kekalahan menyedihkan ditangan Villarreal dalam final Liga Europa pada Mei lalu.

Saat itu laga harus diakhiri dengan adu penalti ketat yang melibatkan 11 pemain dengan kiper sebagai eksekutor terakhir, sayangnya tendangan penalti David de Gea bisa digagalkan oleh kiper lawan dalam laga yang berlangsung di Gdansk, Polandia itu.

Menurut The Athletic, De Gea sangat kecewa dengan bagaimana timnya kalah, hingga dia memutuskan untuk memulai proses meninggalkan Setan Merah, yang sudah merekrutnya sejak 2011 lalu.

Baca Juga :  Mikel Arteta Pastikan Granit Xhaka Bertahan di Arsenal

Namun De Gea kemudian menghabiskan beberapa waktu untuk berfikir sebelum memberitahu Ole Gunnar Solskjaer beberapa hari setelahnya bahwa sebelumnya dia hanya emosional dan bahwa dia tetap ingin bertahan di Old Trafford.

De Gea saat ini adalah pemain United dengan gaji tertinggi sebesar 375.000 pound per pekan, dan Solskjaer nampaknya masih akan memainkan De Gea dan Dean Henderson sebagai kiper utama untuk musim depan.

Hanya PSG yang memiliki kemampuan untuk merekrut De Gea, namun awal pekan ini mereka telah merekrut Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

Baca Juga :  PSIS Semarang Punya Investor Baru, Fasilitas Klub Dipantau

United juga merekrut Tom Heaton yang berstatus bebas transfer pada awal musim panas ini, dan karena Heaton masih berambisi untuk menjadi kiper Inggris, dia diyakini takkan menerima posisi sebagai kiper ketiga.

Mempertimbangkan situasi tersebut, kemungkinan besar Dean Henderson lah yang akan dijual pada musim panas ini.

Artikel Tag: MU, David De Gea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-ternyata-pernah-ingin-tinggalkan-mu-pada-mei-lalu





Source link

  • Bagikan