Cari Playmaker Baru, Milan Bidik Tiga Pemain Ini

  • Bagikan
d91ad0bd cari playmaker baru ac milan bidik tiga pemain ini


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membidik tiga pemain yang bisa menjadi playmaker andalan baru mereka jelang bergulirnya musim 2021-22 mendatang.

Il Diavolo diketahui ingin mendatangkan dua pemain anyar untuk mengisi posisi playmaker baru klub sepeninggal Hakan Calhanoglu yang memutuskan hijrah ke Inter dengan status bebas transfer usai mengabaikan tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen.

Brahim Diaz bakal mengisi salah satu posisi tersebut setelah Senin (19/7) kemarin Rossoneri mengumumkan kedatangannya dari Real Madrid sekali lagi dengan status pinjaman selama dua musim ke depan, meskipun tak disebutkan akan adanya klausul pilihan pembelian dalam transaksi tersebut. Akan tetapi, Stefano Pioli tentu bisa bernapas lega setelah mendapatkan lagi wild card andalannya di tim.

Baca Juga :  6 Perempuan Seksi yang Digoda Cristiano Ronaldo Setelah Putus dari Irina Shayk, Nomor 1 Buat Heboh

Kendati demikian, Brahim bukan satu-satunya gelandang serang yang akan didatangkan lantaran manajemen harus menjamin kualitas skuat raksasa Serie A tersebut tetap tinggi. Terdapat sejumlah profil berbeda yang tengah mereka pantau saat ini seperti Marcel Sabitzer dari RB Leipzig, Isco dari Real Madrid, dan Hakim Ziyech dari Chelsea.

Baca Juga :  Andriy Shevchenko: Inggris Akan Dapat Pressing Ketat dari Italia

Baik Sabitzer, Isco, maupun Ziyech akan menghadirkan peluang transfer bagi Milan pada mercato musim panas ini, namun mereka tentu perlu bergegas untuk mendapatkan pengganti Calhanoglu sesegera mungkin sehingga Pioli bisa meracik skuat yang komplit sebelum Serie A musim 2021-22 bergulir pada 22 Agustus mendatang. Bagaimanapun, Paolo Maldini dan kawan-kawan perlu bergerak cepat tetapi tetap terukur untuk mengatasi persoalan tersebut.

Artikel Tag: Milan, Sabitzer, Isco, Ziyech

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-playmaker-baru-ac-milan-bidik-tiga-pemain-ini





Source link

  • Bagikan