Awas Tottenham! Tiga Klub Serie A Juga Melirik Takehiro Tomiyasu

  • Bagikan
57d5ad71 awas tottenham tiga klub serie a juga melirik takehiro tomiyasu


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Direktur Olahraga Bologna yakni Riccardo Bigon, memberi peringatan kepada Tottenham Hotspur mengenai pemain incaran mereka yaitu Takehiro Tomiyasu. Bigon mengungkapkan jika Spurs bukan satu-satunya klub yang meminati servis Tomiyasu dan setidaknya ada tiga klub Serie A yang juga tertarik dengan pemain asal Jepang tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, Tottenham memang paling difavoritkan untuk bisa mendatangkan Takehiro Tomiyasu ke White Hart Lane.

Namun sampai berita ini diturunkan, Direktur Spurs yaitu Fabio Paratici belum juga menemui kesepakatan dengan Bologna sekali klub pemilik sang pemain.

Rossoblu mematok harga sebesar 20 juta Euro bagi bek berusia 22 tahun tersebut dan ternyata, bukan cuma Spurs saja yang menginginkan servis Tomiyasu musim panas ini.

Baca Juga :  Bahas Masa Depan Leao, Milan Gelar Pertemuan Dengan Mendes

“Ada lebih dari satu klub yang tertarik pada Tomiyasu dan kami dalam posisi tidak mau buru-buru untuk melepasnya,” ucap Riccardo Bigon kepada Sky Sport Italia.

“Tentu saja cukup sulit untuk mempertahankan seorang pemain jika ada tawaran yang masuk dari klub Premier League.”

“Akan tetapi kami masih menunggu tawaran yang tepat bagi kami dan juga untuk si pemain.”

“Saya ingin bilang bahwa ada klub Premier League lain dan setidaknya ada tiga tim Serie A yang juga sedang menanyakan informasi soal dia baru-baru ini.”

Baca Juga :  Everton Tekuk Chelsea 1-0

Meski ada banyak klub yang meminati Tomiyasu, Bigon berpendapat bahwa Spurs masih tergolong favorit karena klub-klub Serie A dinilai tak punya kemampuan finansial yang ‘wah’ seperti The Lilywhites untuk sekarang ini.

“Kendati demikian, saya merasa klub-klub Serie A tadi tidak akan berani untuk menaruh penawaran yang tinggi, ” lanjut Bigon.

“Kita tunggu saja apa yang akan terjadi setelah Olimpiade (Tokyo) selesai. Yang jelas kami tidak ingin buru-buru untuk membuat kesepakatan,” tutup sang direktur.

Artikel Tag: Takehiro Tomiyasu, Tottenham, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/awas-tottenham-tiga-klub-serie-a-juga-melirik-takehiro-tomiyasu





Source link

  • Bagikan