Andrea Ranocchia Berharap ada Rotasi di Pertandingan Berikutnya

  • Bagikan
c1f3affa andrea ranocchia berharap ada rotasi di pertandingan berikutnya


Ligaolahraga.com –

Berita Liga italia: Bek senior Inter Milan, Andrea Ranocchia menyarankan agar Nerazzurri melakukan rotasi dengan pemain yang baru kembali dari liburan setelah membela negaranya.

Bek senior Inter Milan, Andrea Ranocchia menyarankan agar Inter melakukan rotasi dengan pemain yang baru kembali dari liburan setelah membela negaranya masing-masing di ajang EURO 2020 dan Copa America.

Dengan begitu Inter bisa melakukan rotasi yang memungkinkan bisa melihat kualitas pemain, sekaligus memberi kesempatan kepada pemain lain untuk beristirahat dan memulihkan diri.

Baca Juga :  Ngeri! Kevin De Bruyne Alami Patah Tulang Hidung dan Kerusakan Kantong Mata

“Kami jelas sedikit terbebani, tapi seperti biasa, kami bekerja keras dan dalam kondisi yang baik. Kami juga menunggu rekan satu tim yang akan segera kembali bergabung setelah membela negaranya masing-masing,” ujar Ranocchia kepada Inter TV.

“Lebih dari segalanya, menyenangkan punya penggemar yang selalu mendukung kami di segala situasi. Kami berharap setiap pertandingan di musim depan bisa disaksikan langsung oleh mereka.” pungkasnya.

Dalam pertandingan pertama laga pramusim melawan FC Lugano, Inter memang tidak diperkuat sejumlah pemain inti, seperti Romelu Lukaku, Nicolo Barella, Lautaro Martinez, Marcelo Brozovic dan lainnya.

Baca Juga :  Liga 1 Selalu Dibanjiri Pemain Asal Brasil, Antonio Claudio Angkat Bicara

Dalam pertandingan tersebut Inter hampir saja kalah setelah tim tuan rumah berhasil mencetak gol lewat Kristijan Lovric dan Mickael Facchinetti. Beruntung Inter berhasil menyamakan kedudukan lewat Martin Satriano dan Danilo D’Ambrosio.

Dalam pertandingan tersebut Ranocchia tampil cukup baik, bahkan berhasil jadi penentu kemenangan Inter lewat satu golnya di babak adu penalti.

Artikel Tag: Andrea Ranocchia, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-ranocchia-berharap-ada-rotasi-di-pertandingan-berikutnya





Source link

  • Bagikan
Positive SSL