Ingatkan Warga Covid19 Masih Tinggi, Finda Bagi Masker dan Sembako

  • Bagikan
a57d174b juli


SUMEKS. CO, PALEMBANG – Menerapkan Protokol Kesehatan, Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda membagikan masker dan sembako secara open the door dari rumah ke rumah warga Kecamatan Seberang Ulu I (SUI) Senin,(19/7/2021).

“Ini tujuannya, mengedukasi tentang bahaya penyebaran Covid-19,” kata Wawako Finda, -panggilan Fitrianti Agustinda-, usai membagikan masker dan sembako, Senin (19/7/2021).

Baca Juga :  TPU Penuh, Pemkot Siapkan Alternatif – cakrawalarafflesia

Finda mengatakan, apa lagi besok Idul Adha, dia menyarankan, keluar rumah harus tetap menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan.  Dia berharap pelaksanaan Idul Adha tetap berjalan normal. Jangan sampai timbul kerumunan warga. “Ingat Covid-19 masih tinggi di Palembang. Warga harus tetap waspada berhati-hati dan tetap terapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Seluruh Pemdes Kabupaten Kepahiang Wajib Alokasikan Kembali BLT-DD

Menurutnya terkait Covid-19 Palembang masih masuk dalam kategori masih tinggi. Namun pihaknya terus memikirkan kesehatan masyarakat dan perekonomian agar tetap stabil.  “Kita juga imbau agar mereka yang belum vaksin segeralah vaksin yang telah dipersiapkan oleh pemerintah,” jelas, Finda.(dey)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL