Daftar HP 5G Termurah di Indonesia, Wajib Baca!

  • Bagikan
ce4dc3da hp 5g termurah di indonesia nomor 1


Dalam artikel ini akan dibahas mengenai HP 5G termurah di Indonesia, jadi mungkin bagi Anda juga yang sedang mencari informasi seputar jaringan 5Gkapan HP 5G masuk Indonesia atau handphone 5G resmi Indonesia, mungkin artikel ini akan memberikajan jawabannya.

Maka dari itu silahkah simak dan baca artikel ini sampai selesai.

Ingat, tak perlu buru-buru bacanya, supaya tidak ada materi yang terlewat.

Have fun ya, jangan lupa, kalau Anda suka kopi, boleh kok bacanya sambil sruput-sruput dikit hehe.

Sekilas mengenai teknologi 5 G

Teknologi jaringan selular saat ini juga sudah semakin berkembang, salah satunya yaitu dengan munculnya jaringan 5G setelah 4G yang semakin canggih.

Kecepatan dari 5G tentunya jauh lebih kencang, dan telah diimpelentasikan di beberapa negara, di Indonesia sendiri baru beberapa kota, salah satunya adalah Solo.

Walaupun begitu, di Indonesia sudah banyak merk HP terkini yang sudah didukung dengan jaringan 5G, dimana sebagian dari HP tersebut harus dilock terlebih dulu, karena jaringan tersebut belum bisa digunakan disemua kota.

handphone 5G resmi Indonesia
Ilustrasi : HP 5G termurah di Indonesia.

Walaupun belum tersedia pada semua kota yang ada di Indonesia, tetapi merk HP dengan jaringan 5G ini sudah cukup banyak dan mulai bermunculan di Indonesia.

Harganya pun cukup variatif, dan ada juga harga HP 5G yang cukup murah dan terjangkau.

Jadi bagi Anda yang punya pertanyaan, kapan hp 5g masuk indonesiai? maka pertanyaan tersebut, akan tejawab apabila Anda membaca artikel ini sampai selesai.

Handphone 5G resmi di Indonesia dan harganya

Berikut ini deretan merk HP kekinian yang sudah didukung oleh jaringan 5G dan hadir di Indonesia, dengan harga terjangkau dan variatif :

  1. Huawei Nova 7;
  2. Xiaomi Mi 10T;
  3. Poco F2 Pro;
  4. Xiaomi Mi 10T Pro;
  5. OPPO Reno5 5G.

Nah itu dia 5 HP keren dengan kemampuan 5G, lebih detail mengenai smartphone diatas, silahkan lanjutkan baca penjelasannya setelah paragraf ini.

Huawei Nova 7

HP Huawei termurah yang sudah didukung oleh jaringan 5G yaitu Huawei dengan seri Nova 7. Harganya hanya sekitar 5 jutaan rupiah saja.

Pada HP ini terdapat chipset Kirin 985 5G yang fungsinya adalah untuk menghasilkan performa yang lebih baik, ketika HP tersebut sedang digunakan.

Huawei Nova 7 ini telah memiliki desain bodi bagian belakang yang terlihat premium. Layarnya juga sudah berpanel OLED, dengan sensor sidik jari yang in-display fingerprint.

Xiaomi Mi 10T

HP Xiaomi yang satu ini disebut-sebut sebagai salah satu HP 5G yang merusak harga pasar. Karena harga pre ordernya yang mencapai Rp.5.999.000,-.

Sedangkan untuk spesifikasi handphonenya sudah setara dengan handphone kelas atas.

Bahkan kapasitas laju penyegarannya lebih unggul dibanding Samsung yang hanya memiliki kapasitas 120 Hz, sedangkan Xiaomi sudah mencapai 144 Hz. 

Poco F2 Pro

HP smartphone dengan jaringan 5G yang satu ini memiliki kualitas konstruksi yang sangat bagus.

Desainnya menonjol, ditambah dengan bodinya yang cukup berat dan juga tebal.

HP yang telah diusung dengan kamera depan Pop-Up sudah dilengkapi dengan layar OLED yang sangat terang. Dengan warnanya yang akurat tanpa ada bagiannya yang terpotong.

HP dengan kisaran harga 6 jutaan ini tergolong baik dan memiliki daya tahan baterai yang sangat bagus.

Xiaomi Mi 10T Pro

HP termurah lainnya dengan jaringan 5G adalah Xiaomi Mi 10T Pro. Harganya lebih tinggi sedikit dari Xiaomi Mi 10T yaitu mencapai 7 jutaan saja.

Keunggulan dari HP ini terdapat pada bagian kameranya dengan tipe triple kamera dan berkekuatan 64 MP dengan hasil resolusi 108 MP.

Bedanya dengan versi regular ada di kapasitas internalnya yang sudah mencapai 256 GB sedangkan versi regular masih 128 GB.

OPPO Reno5 5G

Jika Anda sedang mencari hp oppo jaringan 5g dan harganya, maka jawabannya adalah OPPO Reno5 5G.

Karena, HP canggih yang satu ini telah dibekali dengan chip Snapdragon 765G dan jaringan modem 5G. harganya sekitar 6,9 juta dan hanya muncul 1 varian saja.

Fiturnya yang paling menonjol pada HP Oppo ini adalah teknologi pengisian cepat yang mencapai 65W.

Teknologi tersebut mampu membuat kapasitas baterai dari nol menjadi 100% hanya dalam waktu 35 menit saja.

Akhir kata

Jadi, handphone 5g resmi Indonesia mana saja yang ingin Anda pilih dari rekomendasi di atas? Walaupun jaringan 5Gnya belum bisa digunakan di kota yang belum ada jaringan 5G, tetapi Anda bisa memilihnya berdasarkan spesifikasi unggulannya saja.

Karena, pastinya, kedepannya bakalan lebih banyak kota dan daerah yang mengadopsi 5G.

Untuk membaca lebih banyak artikel semacam ini, silahkan kunjungi rubrik smartphone yang ada pada blog ini.

Kemudian, apabila Anda mendapatkan manfaat dari artikel ini, silahkan share juga ke sosial media yang Anda ikuti, seperti FB, WA ataupun Twitter, supaya lebih banyak orang yang mendapat manfaat artikel ini.

Demikian artikel tentang HP 5G termurah di Indonesia ini, semoga setelah membaca tulisan ini, Anda bisa mendapatkan ide atau insight positif. Sekian, salam sukses untuk Anda, dan sampai jumpa lagi pada artikel berikutnya di blog ini yang tidak kalah keren.

Baca Juga :  iPhone Dinonaktifkan dan Minta Disambungkan ke iTunes? Begini Cara Mengatasinya!



Source link

  • Bagikan
Positive SSL