Perpanjangan Kontrak Tak Kunjung Usai, Chelsea Tertarik Bajak Kessie

  • Bagikan
47933602 perpanjangan kontrak tak kunjung usai chelsea tertarik bajak franck kessie


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan menyusul ketidakpastian mengenai perpanjangan kontraknya yang tak kunjung membuahkan hasil.

Proses pembaharuan kontrak Kessie terus mendominasi topik utama di sejumlah media khususnya setelah Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu meninggalkan Rossoneri dengan status bebas transfer yang semakin menambah tekanan di tubuh manajemen agar kali ini tak melakukan kesalahan. Masa tinggal sang pemain akan berakhir pada 2022 mendatang yang membuatnya menjadi salah satu peluang pasar yang menggiurkan bagi banyak tim.

Baca Juga :  Eriksson: Jesse Lingard Harusnya Tampil di Euro 2020

Kendati demikian, agen pemain internasional Pantai Gading tersebut menenangkan fans dengan beberapa hari lalu menyatakan kepada La Gazzetta dello Sport bahwa kliennya akan tetap bertahan di klub.

“Hanya kudeta yang bisa membawa Sang Presiden pergi dari Milan,” demikian ujarnya saat berbicara kepada La Gazzetta dello Sport.

Akan tetapi, PianetaMilan justru menyatakan bahwa gelandang 24 tahun tersebut kini telah masuk dalam radar The Blues. Raksasa Liga Inggris tersebut telah mengidentifikasi mantan bintang Atalanta tersebut sebagai sosok ideal untuk menggantikan N’Golo Kante jika ia benar-benar dijual musim panas ini mengingat kontrak pemain internasional Prancis tersebut akan berakhir pada tahun 2023 mendatang sehingga tak menutup kemungkinan klub akan melepasnya.

Baca Juga :  Calhanoglu Datang, Stefano Sensi Siap Tinggalkan Inter

Prioritas Kessie saat ini adalah bertahan di San Siro dan memperbaharui kontraknya bersama Rossoneri yang membuat wacana hijrah ke Chelsea untuk sementara ini hanya hipotesis.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perpanjangan-kontrak-tak-kunjung-usai-chelsea-tertarik-bajak-franck-kessie





Source link

  • Bagikan
Positive SSL