Begini Perasaan Nuno Tavares usai Cetak Gol Perdana untuk Arsenal

  • Bagikan
84cf391b begini perasaan nuno tavares usai cetak gol perdana untuk arsenal


Ligaolahraga.com –

bola: Pemain baru Arsenal, Nuno Tavares, memulai laga debutnya dengan mencetak gol selama pertandingan persahabatan melawan Rangers di Ibrox pada Sabtu (17/7) malam WIB.

The Gunners tertinggal lebih dulu di menit ke-14 melalui sundulan Leon Balogun setelah memanfaatkan sepak pojok, tetapi tim Mikel Arteta berhasil menyamakan kedudukan sembilan menit kemudian ketika bek kiri Tavares menusuk ke dalam kotak dan melepaskan tembakan dengan kaki kanannya.

Meski Arsenal menguasai jalannya pertandingan, Rangers justru unggul lagi pada menit ke-75. Bola mati benar-benar menjadi masalah bagi Meriam London, ketika Cedric Itten menyambut sepak pojok dengan sundulannya.

The Gunners akhirnya terhindar dari kekalahan dan memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2 setelah pemain pengganti Eddie Nketiah melakukan akselerasi di dalam kotak sebelum melepaskan tendangan kaki kiri yang melewati kaki penjaga gawang Allan McGregor pada menit ke-83.

Baca Juga :  Man United Disebut Berhasil Dapatkan Talenta Luar Biasa pada Jadon Sancho

Berbicara setelah pertandingan tentang debutnya, Tavares mengatakan kepada situs resmi The Gunners: “Saya merasa baik. Itu adalah pertandingan yang bagus untuk saya dan kami. Tes yang bagus. Saya pikir kami memiliki pertandingan yang bagus dan kami belajar banyak.

“Saya merasa sangat senang bisa mencetak gol pertama saya bersama Arsenal. Saya sangat bersemangat untuk ini dan hari ini saya melakukannya.

“Senang bermain dengan yang terbaik, seperti [Pierre-Emerick] Aubameyang dan Laca [Alexandre Lacazette]. Mereka adalah pemain yang sangat bagus, dan bermain dengan mereka, itu sangat bagus.”

Baca Juga :  Sempat Meragukan, Ashley Cole Minta Maaf kepada Kalvin Phillips

Tavares bergabung dengan Arsenal dengan nilai transfer 8 juta pound sterling dari Benfica musim panas ini, dan bek kiri itu senang berada dalam rencana Arteta dan tahu persis apa yang diharapkan darinya menjelang dimulainya Premier league musim 2021-22.

“Untuk bermain bebas, jangan takut, lakukan pekerjaan saya, dan hanya itu,” tambah pemain asal Portugal itu. “Saya sangat menantikan untuk bermain dengan penggemar di Emirates. Saya tidak sabar untuk ini. Kita lihat saja nanti.”

Artikel Tag: Nuno Tavares, Arsenal, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/begini-perasaan-nuno-tavares-usai-cetak-gol-perdana-untuk-arsenal





Source link

  • Bagikan
Positive SSL