Ayu Ting Ting Memohon Minta Jadi Asisten Rossa, Alasannya Sepele

  • Bagikan
458dc090 37184 ayu ting ting suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Ayu Ting Ting mengaku sempat meminta kepada Rossa untuk diizinkan menjadi asisten pribadinya. Pelantun Alamat Palsu ini merayu Rossa agar bisa bertemu langsung dengan boyband besutan SM Entertainment, Super Junior.

“Saya permah sampai nge-DM Teh Oca (Rossa), saya jarang-jarang nge-DM artis, saya sampai ‘Teteh, tetehku sayang teteh yang baik, tolong yah teteh kan udah dekat banget sama Super Junior, kalau teteh nanti ke Korea, atau mau ketemu ajak Ayu ya teh,” kata Ayu Ting Ting dikutip dari konten YouTube Atiek Nur Wahyuni, Minggu (18/7/2021).

Masih memohon, Ayu menjanjikan dirinya takkan merepotkan pelantun Tegar itu. Ia bahkan rela membawakan barang-barang milik Rossa.

Baca Juga :  Tamara Bleszynski Jualan Rendang Jengkol hingga Nasi Campur

“Tenang aja teh Ayu nggak bakal ngerepotin kok, Ayu jadi asistennya teteh aja, teteh nggak usah bawa asisten, Ayu aja’. Ampe saya tuh tela kaya gitu karena saking pengin ketemu langsung dan lihat,” jelasnya.

Baca Juga:
Digarap di Amerika, Rossa Luncurkan Lagu Wanita

Rossa dan Super Junior [Instagram/@itsrossa910]
Rossa dan Super Junior [Instagram/@itsrossa910]

“Saya nggak usah gimana-gimana bawain baju teh Oca nggak apa-apa. Asal ketemu, asal saya foto,” sambungnya seraya tertawa.

Namun sayangnya, Rossa langsung menolak mentah-mentah. Sebab, Rossa sudah menganggap Ayu Ting Ting seperti adiknya sendiri.

“Dibales, Ayu kamu tuh apaan sih kamu tuh adek aku, ngapain kamu barang bawa-bawa aku,” ungkap Ayu Ting Ting menirukan balasan Rossa kepadanya.

Baca Juga :  Bjah Eks The Fly Ungkap Pernah 3 Kali Gagal Hijrah

Terlepas dari itu, erempuan asal Depok ini merasa bangga dengan Rossa yang mampu melebarkan sayap hingga ke Mancanegara. Apalagi, ia bisa satu label dengan Super Junior.

“Bangga lihat teh Oca bisa go international, bisa kenal sama Super Junior yang memang legend banget,” tutur Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Jerinx SID Kembali Dipolisikan, Jessica Iskandar Pernah Berhubungan dengan Gay

“Mungkin penggemar SuJu dari dulu pasti kayak saya, senang banget ada artis Indonesia yang bisa kerjasama dengan mereka,” imbuhnya lagi.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL