3 Anggota Keluarga Positif Covid-19, Tantri Kotak Sulit Cari RS

  • Bagikan
9f790744 85337 tantri kotak


cakrawalarafflesia – Penyanyi Tantri Kotak curhat mengalami kesulitan mendapatkan rumah sakit untuk keluarga. Sebab tiga di antaranya positif Covid-19.

Vokalis band Kotak ini menuturkan, ia akhirnya mengalami kondisi yang dirasakan banyak orang. Kepanikan karena tak mendapat rumah sakit, hingga melihat sibuknya para tenaga medis mengurus pasien.

“Hampir dua tahun melihat media sosial dengan berita Covid-19. Akhirnya saya berada di posisi ini saat mendengar papa, mama dan adik saya positif,” tulis Tantri Kotak di Instagram, Sabtu (17/7/2021).

“Kesulitan mencari rumah sakit, melihat sendiri para nakes yang kelelahan mengatur banyaknya antrian pasien. Astagfirullah,” imbuhnya.

Baca Juga :  Lovesick Girls Milik BLACKPINK Debut di Top 3 Tangga Lagu Platform Musik Global

Baca Juga:
6 Potret Rumah Kos Tantri Kotak di Yogyakarta, Mewah Serasa di Hotel

Unggahan Tantri Kotak [Instagram/@tantrisyalindri]
Unggahan Tantri Kotak [Instagram/@tantrisyalindri]

Melalui postingannya, Tantri Kotak sekaligus memperlihatkan sibuknya para nakes di Rumah Sakit Budi Asih Cawang, Jakarta Timur.

Ada pasien yang baru saja datang dengan ambulans, hingga mereka yang harus segera dilarikan ke IGD.

Beruntung, meski Tantri Kotak mengalami kesulitan di awal, banyak dari teman yang memberikan bantuan. Sampai akhirnya kedua orangtua hingga sang adik mendapatkan penanganan dari dokter.

Baca Juga :  Resmi, 4 Anak Sule Panggil Nathalie Holscher dengan Sebutan Bunda

“Disaat kebingungan, mencari rumah sakit, ada banyak informasi mengenai ketersediaan RS. Terima kasih teman-teman,” ujar Tantri.

Tantri Kotak yang merasakan penat di kepala, akhirnya bisa bernapas lega.

Baca Juga:
Kenang Masa Lalu, Tantri Kotak Miris Pedagang Terkena Dampak PPKM

“Hari kalut itu bisa terurai satu persatu. Rasanya awan gelap yang ada di pikiran saya, mendadak timbul matahari dan bisa berpikiran jernih,” kata pelantun Beraksi ini.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL