Tawaran Arsenal Terlalu Menggoda, Brighton Relakan Ben White

  • Bagikan
a39491b0 brighton terima tawaran besar arsenal untuk ben white


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Brighton diberitakan telah menerima tawaran senilai sekitar 50 juta pound sterling dari Arsenal untuk bek tengah Ben White, dan pengumuman resmi diharapkan akan segera menyusul.

Mikel Arteta menjadikan bek tengah sebagai salah satu prioritas transfer utamanya musim panas ini, terutama setelah kepergian David Luiz, dan telah mengidentifikasi Ben White sebagai target nomor satu.

Tapi Brighton bersikeras tidak akan menjual pemain berusia 23 tahun itu kecuali dengan jumlah uang yang besar, setelah menolak tawaran senilai 25 juta pound sterling dari Leeda United musim panas lalu.

Baca Juga :  Thiago Silva Sanjung Gelandang City, Phil Foden Jelang Final Liga Champions

Dan sekarang, David Ornstein dari The Athletic mengklaim bahwa Arsenal telah membuat terobosan dalam pembicaraan dengan The Seagulls dan pada prinsipnya kesepakatan telah dicapai.

Persyaratan pribadi tidak akan menjadi masalah dan White sekarang akan menjalani tes medis sebelum transfer senilai 50 juta pound sterling dirampungkan, yang kemungkinan akan dilakukan minggu depan.

Angka tersebut akan menjadi nominal terbesar yang pernah dikeluarkan Arsenal untuk merekrut seorang bek. White juga akan menjadi rekrutan termahal ketiga klub setelah Nicolas Pepe dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga :  Real Madrid Masih Berniat Jual Marcelo, Isco, dan Gareth Bale

Meskipun klub besar lainnya telah menunjukkan minat untuk mendapatkan White, tidak ada yang benar-benar membuat tawaran konkret dan sudah dapat diprediksi bahwa bek tersebut akan pindah ke Emirates Stadium.

Penampilan White untuk Brighton musim lalu membuatnya mendapatkan tempat di skuat Inggris asuhan Gareth Southgate, dipanggil untuk menggantikan Trent Alexander-Arnold yang cedera, meskipun ia tidak tampil di Piala Eropa 2020.

Artikel Tag: Ben White, Arsenal, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-arsenal-terlalu-menggoda-brighton-relakan-ben-white





Source link

  • Bagikan