Siapkan 1 Juta Euro, Inter Akan Men-Joao-Mario-kan Radja Nainggolan

  • Bagikan
00915735 siapkan 1 juta euro inter akan men joao mario kan radja nainggolan


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Inter Milan serius dengan rencana pemutusan kontrak Radja Nainggolan. Untuk memuluskan rencana ini, Nerazzurri siap memberikan pesangon sebesar 1 juta Euro.

Rencana Inter Milan untuk meng-Joao Mario-kan Radja Nainggolan mulai terlihat nyata. Nerazzurri dilaporkan telah menyiapkan pesangon sebesar 1 juta Euro sebagai bagian dari rencana pemutusan kontrak pemain asal Belgia tersebut.

Dilansir dalam Calciomercato.com, negosiasi Inter dan Cagliari terkait Nainggolan yang tidak kunjung usai membuat La Beneamata harus rela melepas sang pemain dengan status free transfer, demi menghindari kewajiban membayar gaji pemain sebesar 4.5 juta Euro.

Baca Juga :  Brwa Nouri Siap Kerja Sama Dengan Dua Gelandang Anyar Bali United

Untuk selanjutnya, jika Nainggolan setuju dengan pesangon tersebut, dia bisa langsung kembali ke Sardinia dengan status free transfer. Namun sejauh ini pihak Nainggolan masih berupaya mendapatkan pesangon sebesar 1.5 juta Euro.

Nainggolan sendiri sudah dipastikan keluar dari rencana Inter di musim depan, dan pihak Cagliari sudah siap menampung mantan pemain AS Roma tersebut. Namun masalah pesangon jadi ganjalan yang membuat proses transfer sang pemain jadi lebih rumit.

Baca Juga :  Man City Bantah Akan Datangkan Harry Kane Dengan Nilai Transfer 3 Triliun

Dengan skema yang sama seperti yang mereka lakukan kepada Joao Mario yang akhirnya bergabung dengan Benfica, negosiasi rumit ini diharapkan akan selesai.

Selain itu, Inter pun berharap pihak Cagliari memberikan timbal balik dengan memuluskan transfer Nahitan Nandez ke Giuseppe Meazza. Demi mengamankan tanda tangan pemain asal uruguay tersebut, Inter rela melepas Dalbert sebagai bagian dari kesepakatan.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siapkan-1-juta-euro-inter-akan-men-joao-mario-kan-radja-nainggolan





Source link

  • Bagikan