Pada Hari Ini Tepat Lima Tahun N’Golo Kante Direkrut Chelsea

  • Bagikan
11dc6466 pada hari ini tepat lima tahun ngolo kante direkrut chelsea


Ligaolahraga.com –

bola: Gelandang Prancis, N’Golo Kante, bergabung dengan Chelsea dari Juara Premier League Leicester City dengan nilai transfer 32 juta pounds (Rp639 milyar) pada hari ini di 2016.

Satu-satunya musim N’Golo Kante bersama The Foxes, setelah kedatangannya dari Caen pada musim panas sebelumnya, berakhir sebagai pemain kunci dalam kesuksesan mereka merengkuh gelar pertama di Premier League.

Setelahnya dia ditawari kontrak baru di King Power Stadium akan tetapi memilih untuk pergi ke Stamford Bridge.

“Meskipun ada tawaran kontrak jangka panjang yang ditingkatkan secara substansial, jelas bahwa keinginan Kante adalah untuk bergabung dengan Chelsea.

Kante sendiri menyebut kesempatan untuk bekerja di bawah asuhan manajer Antonio Conte kala itu sebagai alasan utamanya mengapa dia ingin pindah ke klub London barat.

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak dengan salah satu klub terbesar di Eropa. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” katanya.

“Kesempatan untuk bekerja dengan pelatih brilian dan beberapa pemain terbaik di dunia terlalu bagus untuk ditolak.”

The Blues kemudian memenangkan gelar Premier League selama musim pertama Kante berseragam biru, yang menjadikannya pemain pertama sejak Eric Cantona pada tahun 1993 untuk memenangkan gelar beruntun di papan atas Inggris dengan dua klub berbeda.

Selain itu, Kante juga telah mengangkat trofi Piala FA (2018), Liga Europa (2019) dan Liga Champions (2021) selama waktunya di Stamford Bridge.

Artikel Tag: N’Golo Kante, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pada-hari-ini-tepat-lima-tahun-ngolo-kante-direkrut-chelsea





Source link

Baca Juga :  Anelka Sarankan Kylian Mbappe Segera Tinggalkan PSG
  • Bagikan