Mikel Arteta Ungkap Kekaguman pada Bukayo Saka

  • Bagikan
7cfdfbf0 mikel arteta ungkap kekaguman pada bukayo saka


Ligaolahraga.com –

bola: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan kekagumannya pada Bukayo Saka meskipun pemain muda itu gagal mengeksekusi penalti di final Piala Eropa 2020.

Saka adalah bagian penting dari tim Inggris asuhan Gareth Southgate yang mencapai final turnamen besar pertama mereka dalam 55 tahun, dan bertemu Italia di Wembley sebelum menderita kekalahan dalam drama adu penalti.

Pemain berusia 19 tahun itu dipilih untuk menjadi penendang kelima tetapi upayanya berhasil diselamatkan oleh Gianluigi Donnarumma, setelah Marcus Rashford dan Jadon Sancho sebelumnya juga gagal.

Setelah pertandingan, ketiga pemain tersebut menjadi sasaran pelecehan rasis dan Saka baru-baru ini bersuara untuk pertama kalinya, mengatakan bahwa “kebencian tidak akan menang”.

Baca Juga :  Inter Kejar Giacomo Raspadori Jika Lautaro dan Sanchez Terjual

Mengutip dari Mirror, berbicara tentang betapa bangganya dia dengan Saka, bos Arsenal Arteta mengatakan: “Jelas dia mengalami hari-hari yang sulit setelah apa yang terjadi di final, tetapi saya pikir Anda harus melihat gambaran keseluruhannya. Anak ini, pada usia 19 tahun, telah bermain hampir setiap pertandingan di Premier League.

E6F MNZXsAAV81D

“Dia adalah Player of the Season kami, saya pikir dia telah mendapatkan rasa hormat dan kekaguman dari semua orang di klub. Tapi tidak hanya itu, dia pergi ke panggung internasional, dia memulai Piala Eropa dengan cedera dan dia masih berhasil berada di starting XI.

“Dia mencapai final dan dia tidak bisa mengangkat trofi itu, tetapi saya pikir dia memiliki trofi yang jauh lebih besar dari itu. Dan itulah sekarang dia benar-benar tahu bahwa di saat-saat baik dan buruk, semua orang di klub, setiap penggemar Arsenal dan setiap penggemar Inggris berada tepat di belakangnya.

Baca Juga :  Inggris Tembus Final, Gareth Southgate Tak Remehkan Italia

“Dia telah mendapatkan itu dengan perilakunya, bakatnya, dan dengan apa adanya dia. Itu akan ada di sana selama sisa hidupnya. Sebuah trofi ada di lemari dan kemudian Anda harus menjadi pria di yang berikutnya.

“Tapi apa yang telah dia capai dan bagaimana dia menyatukan orang-orang, itu sangat kuat, dan dia harus benar-benar bangga akan hal itu.”

Artikel Tag: Mikel Arteta, Bukayo Saka, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-ungkap-kekaguman-pada-bukayo-saka





Source link

  • Bagikan
Positive SSL