Update Patch Mobile Legends, Hadirkan Skin Baru Untuk Hero Ini

  • Bagikan
1c451aa3 75034 ilustrasi hero bane mobile legends pinterest


cakrawalarafflesia – Kabar gembira untuk para pemain Mobile Legends, Moonton menghadirkan update pacth baru yang membawa skin untuk tiga hero game mobile tersebut,

Yakni update patch 1.5.96, tidak tanggung-tanggun hadir deretan skin baru untuk tiga hero Mobile Legends populer yang banyak digunakan pemain.

Menurut rumor yang beredar, patch 1.5.96 Mobile Legends ini akan segera diperkenalkan pada bulan Agustus 2021 mendatang. Jelang kedatangannya, sejumlah informasi lalu terungkap ke publik.

Selain menghadirkan skin baru untuk jajaran roster tersebut, pada update terbaru ini, sejumlah hero juga akan kena buff yang membuatnya semakin OP dan kena nerf yang membuat hero tersebut harus keluar dari meta.

Baca Juga :  Ekstra Luas, Layar Samsung Ini Tawarkan Resolusi hingga 16K

Baca Juga:
Sudah Diumumkan, MPL Season 8 Akan Dimulai Sebentar Lagi

Dilansir dari Gaming on Phone, hero pertama yang akan mendapat skin baru adalah Bruno dengan skin Green Falcon. Menurut rencana, skin baru ini baru akan diperkenalkan pada 20 Juli 2021 mendatang.

Player nantinya bisa mendapatkan skin Bruno ini dengan749 diamond. Pada perilisannya pertama kali, player akan menerima diskon sebesar 30 persen.

Tidak hanya Bruno, hero lain yang mendapat skin baru adalah Bane dengan skin Castle Master.

Hero Bane. (YouTube/ Mobile Legends)
Hero Bane. (YouTube/ Mobile Legends)

Belum diketahui dengan pasti mengenai kapan skin ini dirilis, kemungkinan skin baru tersebut akan segera rilis dalam waktu dekat.

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Hero kedua yang mengantongi skin baru adalah Luo Yi dengan skin Siren Priestess yang akan tersedia pada bulan Agustus 2021 mendatang untuk server time.

Baca Juga:
Hero Baru Natan Mobile Legends Hadir 23 Juli, Ini Penjelasan Skillnya

Sebelumnya, beberapa hero dilaporkan akan di-buff pada patch 1.5.96 Mobile Legends, antara lain Kimmy, Change, Zhask, Karina, Phoveus dan Yve.

Membawa deretan skin baru untuk tiga hero tersebut, itu tadi sedikit informasi mengenai update terbaru patch 1.5.96 Mobile Legends.

Kamu tertarik membeli skin yang mana? Nantikan dalam update patch terbaru Mobile Legends yang diluncurkan Moonton nanti. [HiTekno.com]





cakrawalarafflesia

  • Bagikan