Raphael Varane Tak Mau Perpanjang Kontrak, Real Madrid Tunggu Tawaran MU

  • Bagikan
1339c15e raphael varane tak mau perpanjang kontrak real madrid tunggu tawaran mu


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Real Madrid nampaknya sudah siap kehilangan Raphael Varane, lantaran sang bek tengah menolak untuk memperpanjang kontraknya, dan kini mereka menunggu tawaran dari Manchester United.

Masa bakti defender tim nasional Prancis itu di Santiago Bernabeu akan segera berakhir pada musim panas tahun 2022 mendatang, dan jika tidak memperpanjang kontrak, maka klub-klub peminatnya sudah bisa mendekatinya untuk mengamankan transfer gratis mulai Januari mendatang.

Tidak ada negosiasi pembaruan kontrak yang sedang dilaksanakan pada saat ini, lantaran Raphael Varane dikabarkan ingin mencoba pengalaman bermain di klub dan negara lain pada musim baru nanti.

Baca Juga :  Leonardo Bonucci Bandingkan Italia Era Roberto Mancini dengan Antonio Conte

Manchester United telah menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengannya, dan menurut warta dari Goal, Real Madrid kini menunggu kubu Premier League tersebut untuk mengajukan penawaran.

Masih dari sumber yang sama, The Red Devils diharapkan untuk segera mengajukan penawaran dalam waktu beberapa hari ke depan, dan diharapkan bahwa negosiasi transfer berjalan dengan mulus karena rekam jejak yang baik dalam hubungan kedua klub di bursa transfer.

Baca Juga :  Barcelona, Tottenham, dan Manchester United Berebut Cristian Romero

Selain itu, tak ada klub lain yang seagresif United untuk menggaet Varane, yang diharapkan bisa menjadi teman duet Harry Maguire di jantung pertahanan pada musim kompetisi 2021/2022 mendatang.

Namun tidak ada tenggat waktu yang ditetapkan, yang berarti Varane mungkin masih ikut berlatih bersama skuat asuhan Carlo Ancelotti ketika ia kembali dari masa liburan pada tanggal 23 Juli nanti.

Artikel Tag: Raphael Varane, Real Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-tak-mau-perpanjang-kontrak-real-madrid-tunggu-tawaran-mu





Source link

  • Bagikan