Rampungkan Transfer, Giroud Akhirnya Mendarat Di Milan

  • Bagikan
ab22c05b rampungkan transfer giroud akhirnya mendarat di ac milan


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Striker veteran Chelsea Olivier Giroud akhirnya mendarat di Linate Airport Kamis (15/7) malam kemarin untuk merampungkan transfernya ke AC Milan.

Giroud tertangkap kamera sedang mengenakan masker saat ia berjalan keluar meninggalkan Linate Airport setelah spekulasi transfernya ke Rossoneri dari The Blues santer diberitakan dalam beberapa pekan terakhir.

Jum’at (16/7) ini, pemain internasional Prancis tersebut akan menjalani tes medisnya bersama klub dan setelahnya ia akan meneken kontrak di Casa Milan. Raksasa Serie A telah sepakat membayar 1 juta euro atau Rp16 miliar plus bonus 1 juta euro kepada Chelsea untuk akhirnya mengamankan servisnya.

Baca Juga :  Ligue 1 2021/2022: Prediksi Line-up Paris Saint-Germain vs Strasbourg

Striker 34 tahun tersebut akan mengantongi gaji 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per tahun selama dua musim dan dipersiapkan sebagai deputi Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, legenda Swedia tidak akan bisa memainkan setiap pertandingan musim depan dari awal hingga akhir sehingga mantan bintang Arsenal tersebut akan sangat membantu Stefano Pioli.

Giroud tak lama lagi akan resmi menjadi pemain Rossoneri. Harapannya, ia tidak akan mengulangi kasus Mario Mandzukic yang didatangkan dengan status bebas transfer Januari lalu namun gagal mempersembahkan satu gol pun untuk klub dan justru kerap menghangatkan bangku cadangan karena cedera. Kendati demikian, hal tersebut tampaknya kecil kemungkinan bakal terjadi mengingat bintang veteran The Blues sejatinya cukup banyak mendapat kesempatan bermain musim lalu dan tampil cukup baik.

Baca Juga :  Musim Depan Bakal Krusial, Tonali Perlu Tingkatkan Kualitas

Artikel Tag: giroud, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rampungkan-transfer-giroud-akhirnya-mendarat-di-ac-milan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL