Ramai-Ramai Himbau Masyarakat Terapkan Prokes – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
5407cf38 stikerprokes


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Tim gabungan Pemerintah Kota Palembang, TNI, dan Polri melaksanakan himbauan penerapakan protokol kesehatan. Himbauan dilakukan dengan pemasangan stiker dan baliho di Simpang Empat Lampu Merah RS RK Charitas, Jumat (16/7) pukul 09.00 WIB.

“Ini tujuannya untuk mengingatkan masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan yakni pakai masker, cuci tangan, jaga jarak hingga menghindari kerumunan,” kata Wali Kota Palembang H Harnojoyo.

Dikatakannya, dengan melaksanakan himbauan dan penempelan stiker serta pemasangan baliho, merupakan bagian dari kampanye prokes di tengah pandemi COVID-19 yang masih terjadi di Palembang.

“Kita Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan Polri dalam mengedukasi secara massal kepada masyarakat dalam mengatasi virus corona ini,” ujarnya.

Dia meminta masyarakat Palembang untuk menerapkan perilaku hidup bersih sehat. “Sekali lagi, kita harap masyarakat untuk menjaga kesehatan masyarakat, karena dengan protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran COVID-19 ini,” tukasnya. (dey/dom)





Melansir Sumeks co

Baca Juga :  Sulsel Terapkan Pelayanan Satu Atap untuk Pekerja Migran Indonesia
  • Bagikan