Penyerang Muda Persija Jakarta Isi Waktu Kosong Dengan Motor Trail

  • Bagikan
9d52f840 penyerang muda persija jakarta isi waktu kosong dengan motor trail


Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, penyerang muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat mengaku punya waktu kosong untuk menjalani hobinya, yakni mengendarai motor trial.

Skuat Macan Kemayoran memang meliburkan latihan rutin tim selama masa PPKM sampai dengan 20 Juli nanti. Meski harus berlatih mandiri di rumah, dia mengaku punya cukup banyak waktu luang untuk menjalani hobinya tersebut.

“Setelah libur, sekarang saya bisa colongan melakukan hobi itu lagi. Lumayan, bisa sejenak menghilangkan kebosanan,” kata Taufik seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga :  Menang di GP Italia, Fabio Quartararo Senang Sekaligus Sedih

Saat ini, penyerang 21 tahun itu memiliki dua sepeda motor jenis trail. Namun selama ini kedua tunggangan itu lebih sering dipakai saudaranya akibat kesibukannya berlatih bersama skuat Persija Jakarta untuk persiapan menghadapi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

“Selama ini, kakak saya lebih sering mengendarainya karena saya berfokus kepada Persija. Tapi sekarang saya bisa kembali melakoninya di sela-sela latihan mandiri,” ungkapnya.

Selain ngulik sepeda motor trail, Taufik pun mengaku kini kerap memancing selepas berlatih mandiri di rumah. Kegiatan yang diakuinya mampu melatih kesabaran dan ketenangan.

Baca Juga :  Persik Kediri Kedatangan Tiga Pemain Asing Anyar

“Lumayan juga untuk mengisi waktu biar enggak jenuh saat berada di rumah,” pungkasnya.

Taufik menjalani debut di tim utama Persija pada Piala Menpora lalu. Ia bermain sebanyak delapan kali, dua di antaranya sebagai pemain utama. Penyerang muda itu bahkan sukses mencetak satu gol di laga pertama final melawan Persib Bandung. Tim ibu kota itu pun sukses keluar sebagai juara pada turnamen pramusim itu.

Artikel Tag: persija jakarta, Taufik, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-muda-persija-jakarta-isi-waktu-kosong-dengan-motor-trail





Source link

  • Bagikan