NBA 2K22 Siap Meluncur September, Ini yang Ditawarkan

  • Bagikan
358e76f5 17336 nba 2k22


cakrawalarafflesia – NBA 2K22 telah dinanti-nantikan para penggemar game basket ini telah memastikan tanggal peluncurannya. Game baru ini dipastikan akan segera hadir pada September 2021 mendatang.

Sudah sangat dinantikan, tanggal peluncuran video game ini langsung mencuri perhatian penggemar. Seperti apa nantinya game basket ini?

Menurut rencana, NBA 2K22 nantinya akan tersedia untuk player konsol lama seperti Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC. Tidak hanya itum sejumlah konsol game lainnya seperti Xbox Series S, Xbox Series X dan PlayStation 5 dapat mencicipi game ini,

Dilansir dari Games Radar, bintang basket kenamaan, Luka Doncic didapuk menjadi cover sampul edisi standar dan cross-gen dari game NBA 2K22 ini.

Baca Juga :  Cerita Putera Dwi Karunia dan Dinda Puspitasari Berbagi Gunakan Galaxy Z Fold3 5G

Baca Juga:
FIFA 22 Akan Hadirkan HyperMotion, Main Game Makin Seru

Luka Doncic menggantikan cover sebelumnya yaitu bintang basket Portland yaitu Trail Blazers, Damian Lillard dan bintang New Orleans Pelicans, Zion Williamson yang muncul di nex-gen.

NBA 2K21 di konsol game next-gen - Damian Lillard. (2K)
NBA 2K21 di konsol game next-gen – Damian Lillard. (2K)

Nantinya, NBA 2K22 akan dirilis dalam tiga edisi yang berbeda. Tidak hanya itu, untuk merayakan ulang tahun NBA ke-75, NBA 2K22 akan menghadirkan Kareem Abdul-Jabbar, Dirk Nowitzki dan Kevin Durant sebagai bintang sampul.

NBA 2K22 versi 75th Anniversary Edition juga akan membawa akses dual-gen untuk player Xbox atau PlayStation. Nantinya, game ini akan tersedia untuk semua platform dengan harga Rp 1,4 jutaan.

Baca Juga :  Microsoft Office 2021 Sudah Tersedia, Inilah Harga dan Fitur Barunya!

Versi standar game baru ini untuk Xbox One, PlayStation 4, Switch dan PC akan dijual dengan harga Rp 870 ribu. Sedangkan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series S/X dijual seharga Rp 1 jutaan.

Menjelang kedatangan NBA 2K22 ini, sejumlah informasi mengenai game tersebut akan perlahan terungkap ke publik. Informasi-informasi yang muncul ini dipastikan akan semakin membuat player tidak sabar mencicipi game tersebut.

Baca Juga:
Hore! 5 Game Baru Ini Dirilis Juli 2021

Berminat dengan game basket NBA 2K22 ini ini? Tunggu sampai meluncur nantinya. [HiTekno.com]





cakrawalarafflesia

  • Bagikan
Positive SSL