MU Khawatir Jika Eduardo Camavinga Lebih Memilih Gabung Madrid atau Barca

  • Bagikan
997c1c2a mu khawatir jika eduardo camavinga lebih memilih gabung madrid atau barca


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: MU dilaporkan tengah merasa khawatir jika pemain incaran mereka, Eduardo Camavinga, sebenarnya lebih memilih bergabung ke Real Madrid atau Barcelona.

Setan Merah diyakini telah mengambil langkah untuk merekrut Eduardo Camavinga pada musim panas ini dengan menghubungi agen sang pemain, Jonathan Bernett.

Camavinga dilihat sebagai salah gelandang muda paling berbakat di Eropa dan telah menarik perhatian beberapa klub besar Eropa, termasuk Real Madrid, Barca, Chelsea, dan PSG.

Menurut The Telegraph, United saat ini tengah berusaha merekrut Camavinga, namun mereka juga punya kekhawatiran jika gelandang muda Rennes itu sebenarnya lebih memilih untuk bergabung ke LaLiga.

Baca Juga :  Saul Niguez menanggapi santuy rumor transfernya ke luar Atletico Madrid

United juga menghadapi persaingan berat dengan Chelsea untuk tanda tangan Camavinga, dengen Peter Cech yang disebut-sebut telah mendorong klub untuk mendatangkan Camavinga.

Cech memainkan peran penting dalam keberhasilan Chelsea merekrut Eduardo Mendy pada musim panas lalu, dan hubungan baiknya dengan Rennes, bisa jadi akan melancarkan transfer Camavinga.

Kontrak Camavinga dengan Rennes sudah akan berakhir pada akhir musim depan, dan Rennes diyakini akan menerima tawaran sebesar 30 juta euro untuk Camavinga sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir.

Baca Juga :  Chelsea Incar Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez

The Telegraph juga mengklaim bahwa setelah berhasil mengamankan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, saat ini United tengah memprioritaskan transfer centre-back baru, dengan Raphael Varane dari Real Madrid yang menjadi target utama. 

Artikel Tag: MU, Eduardo Camavinga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-khawatir-jika-eduardo-camavinga-lebih-memilih-gabung-madrid-atau-barca





Source link

  • Bagikan