Mir: Kemunduran Suzuki Bukan Karena Kepergian Davide Brivio!

  • Bagikan
137f88dc mir kemunduran suzuki bukan karena kepergian davide brivio


Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Juara bertahan MotoGP yaitu Joan Mir merasa tidak setuju jika penyebab penurunan performa Suzuki di musim ini adalah kepergian Davide Brivio. Ia merasa bahwa ada hal lain yang lebih penting daripada kepergian satu orang.

Tidak bisa dipungkiri, performa Suzuki di musim ini memang cukup menurun dibandingkan musim lalu. Joan Mir dan Alex Rins begitu kesulitan untuk bisa tampil kompetitif melawan Ducati ataupun Yamaha. Tidak heran orang-orang mengklaim bahwa kepergian Davide Brivio adalah penyebab utama mengapa Suzuki bisa anjlok. Mendengar rumor itu, Mir langsung angkat bicara dalam mengungkapkan rasa tidak setujunya.

Baca Juga :  Puig Minta Pol Espargaro Raih Hasil Lebih Baik Lagi di GP Doha

“Saya rasa tidak. Davide jelas bekerja dengan sangat baik selama di Suzuki, namun saya rasa ini lebih ke apa yang sudah saya katakan: mereka hanya tak bisa menemukan kemajuan, peningkatan teknis, langkah besar seperti pabrikan lainnya,” ucap Mir.

“Ini tak berarti Suzuki tak bekerja, tentu mereka bekerja. Tapi Davide bukanlah orang yang merakit spek kami. Jadi, dalam kasus ini, saya rasa ini hanya soal Suzuki yang harus mencari kemajuan dan hal semacamnya, karena kami sudah lihat pabrikan lain melakukannya dengan lebih baik,” imbuhnya sekali lagi.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Berharap MotoGP Prancis Berlangsung dalam Cuaca Bagus

Daripada menyesali kepergian Brivio yang sudah terjadi, Mir ingin Suzuki berbenah di jeda paruh musim. Ada waktu sekitar 5 pekan untuk membenahi apa yang kurang pada motor balap GSX-RR.

Artikel Tag: Davide Brivio, joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/mir-kemunduran-suzuki-bukan-karena-kepergian-davide-brivio





Source link

  • Bagikan