Malang Sarr Akui Terkejut Saat Chelsea Datang Ingin Merekrutnya

  • Bagikan
2fe473b4 malang sarr akui terkejut saat chelsea datang ingin merekrutnya


Ligaolahraga.com –

bola: Malang Sarr mengakui bahwa dirinya masih terkejut menjadi pemain Chelsea, setelah direkrut oleh The Blues sebagai agen bebas pada 2020.

Bisa dibilang dia menjadi salah satu prospek menggiurkan musim panas lalu, dengan klub-klub dari seluruh Eropa dikatakan meliriknya kagum terhadap talentanya.

Chelsea akhirnya yang mendapatkan tandatangannya, sebelum meminjamkannya ke Porto untuk satu musim. Dan Malang Sarr mengakui bahwa langkah transfernya ke Stamford Bridge datang secara tiba-tiba.

Pemain asal Prancis itu mengatakan kepada laman resmi klub bahwa dirinya mendapatkan tawaran yang terlalu bagus untuk dilewatkan, “Saya berlatih sendiri, berlatih di rumah dan hanya menunggu.”

Baca Juga :  PSS Sleman Paksa Persija Jakarta Berbagi Angka Di Laga Pertama

“Saya sudah hampir enam bulan tak bermain (setelah Ligue 1 di akhir lebih cepat akibat pandemi virus corona), dan ketika agen saya memberitahu saya tentang kesempatan untuk datang ke Chelsea, saya terkejut dan senang.”

“Itu adalah kesempatan besar bagi saya. Dia berbicara kepada saya tentang pinjaman untuk tahun pertama dan bagi saya itu adalah ide yang bagus.”

Baca Juga :  Watford Incar Striker Muda Arsenal Eddie Nketiah

“Saya sudah lama tidak bermain dan saya perlu mendapatkan ritme dan bermain, serta memiliki pengalaman yang bagus, melangkah setelah Nice, dan kembali lebih kuat dan siap untuk pergi.”

Sarr masih menunggu kesempatan untuk debut kompetitif untuk The Blues, dia kini akan menjalani pramusim bersama rekan-rekan setimnya di Cobham. Ia bermain 19 penampilan untuk Porto musim lalu dan memiliki pengalaman tampil di Liga Champions.

Artikel Tag: Malang Sarr, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/malang-sarr-akui-terkejut-saat-chelsea-datang-ingin-merekrutnya





Source link

  • Bagikan
Positive SSL