Inter Milan Terancam Ditinggalkan Gabriele Oriali

  • Bagikan
930cf369 inter milan terancam ditinggalkan gabriele oriali


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Manajer teknis Inter Milan, Gabriele Oriali akan mengakhiri kerjasamanya dengan Nerazzurri. Oriali akan segera bertemu dengan CEO Inter, Beppe Marotta

Manajer teknis Inter Milan, Gabriele Oriali dikabarkan akan segera mengakhiri kerjasamanya dengan Nerazzurri. Oriali dilaporkan akan segera bertemu dengan CEO Inter, Beppe Marotta untuk membahas masa depannya di klub.

Dalam laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, kepergian pria 68 tahun tersebut baru akan dikonfirmasi setelah pembicaraannya dengan Marotta menemukan titik terang. Hingga ini pihak klub masih berupaya mempertahankan Oriali.

Baca Juga :  Robert Harap Penundaan Liga 1 2021/2022 Tidak Berlarut-Larut

Oriali bergabung dengan Inter bersama dengan Antonio Conte di musim panas 2019 silam. Ketika itu dia ditugaskan membantu Conte untuk mempersiapkan tim.

Kabar tentang keinginan Oriali pergi meninggalkan Inter sebenarnya sudah berhembus dengan kepergian Conte. Keduanya memang dikenal sangat dekat, dan sudah cukup lama menjalin hubungan kerjasama.

Jika pria asal Italia tersebut benar-benar pergi, Nerazzurri kemungkinan akan langsung menunjuk nama Riccardo Ferri muncul sebagai calon penggantinya.

Namun ada juga opsi tugas tersebut akan dipegang sementara oleh CEO Inter, Beppe Marotta dan Direktur Olahraga, Piero Ausilio. Keduanya memang cukup aktif, dan punya kemampuan yang baik dalam mempersiapkan pemain bagi tim.

Baca Juga :  Ingin Modifikasi Formula Transfer Tonali, Milan Berpacu Dengan Waktu

Oriali sendiri saat ini belum bergabung dengan tim karena masih memiliki jatah libur setelah membantu Italia berhasil menggondol gelar juara EURO 2020. Dia memainkan peran yang sama di bawah komando manajer timnas Italia, Roberto Mancini.

Artikel Tag: Gabriele Oriali, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-terancam-ditinggalkan-gabriele-oriali





Source link

  • Bagikan