Incar Peluang Bebas transfer, Milan Pimpin Perburuan Kaio Jorge

  • Bagikan
5bda0599 incar peluang bebas transfer ac milan pimpin perburuan kaio jorge


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memimpin perburuan striker Santos Kaio Jorge dan ingin merekrutnya dengan status bebas transfer Januari mendatang setelah kontraknya resmi berakhir.

Rossoneri sempat begitu santer dikaitkan dengan Jorge dalam beberapa pekan terakhir mengingat raksasa Serie A tersebut tengah mencari striker muda yang bisa berkembang di bawah bimbingan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud. Akan tetapi, rumor tersebut mereda setelah sang pemain disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan Napoli.

Kendati demikian, Sky Italia memberikan informasi terkini mengenai situasi tersebut dan mengungkapkan bahwa tidak ada kesepakatan yang terjadi antara rival Serie A mereka dengan penyerang tengah 19 tahun tersebut meski dengan beberapa kabar yang beredar di Brazil belakangan ini. Sebaliknya, justru Milan yang tampaknya berada di posisi terdepan dalam perburuannya.

Baca Juga :  Dilirik Juventus, Tonali Hanya Ingin Gabung Milan

Outlet tersebut menambahkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara memiliki ketertarikan konkrit terhadap bintang muda Brazil yang bisa direkrut dengan mahar 10 juta euro atau Rp160 miliar musim panas ini lantaran kontraknya bersama Santos yang akan berakhir Desember 2021 mendatang. Komisi yang diminta agennya akan dievaluasi Rossoneri, khususnya dengan Gianluca Di Marzio yang secara spesifik menyebutkan pihak klub kini mempertimbangkan merekrut sang pemain dengan status bebas transfer ketimbang membayar tebusan sekarang.

Baca Juga :  Agen: Jorginho Nyaris Gabung Man City di Tahun 2018

Selain Napoli, Juventus juga tertarik mendatangkan Jorge, namun Rossoneri diyakini mengungguli rival-rival mereka dalam perburuan sang pemain.

Artikel Tag: jorge, Milan, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/incar-peluang-bebas-transfer-ac-milan-pimpin-perburuan-kaio-jorge





Source link

  • Bagikan