Ekspansi Kemitraan, Lenovo Sokong Kebutuhan IT Klub Sepak Bola Inter Milan

  • Bagikan
0d7c374f lenovo sokong kebutuhan it klub sepak bola inter milan

Lenovo-Sokong-Kebutuhan-IT-Klub-Sepak-Bola-Inter-Milan

Cakrawalarafflesia – Lenovo dikabarkan telah meningkatkan kemitraan tahunan dengan asosiasi sepak bola dunia Football Club Internazionale Milano atau Inter Milan.

Berdasarkan keterangan tertulis yang disampaikan pihak Lenovo, kolaborasi ini terwujud dalam penempatan logo Lenovo sebagai sponsor di bagian belakang jersey ikonik tim mulai dari musim 2021/2022.

Sebagai tambahan informasi, Lenovo telah menjadi Global Technology Partner resmi sejak 2019 dan telah berperan penting dalam mengubah pengalaman digital klub untuk menyediakan Suning Training Center di Appiano Gentile dan markas besar Inter Milan dengan teknologi cerdas.

Hal ini termasuk dalam integrasi perangkat edge server yang memungkinkan pengumpulan dan pengolahan data yang semakin efisien serta perangkat Lenovo lainnya seperti PC maupun aksesoris. Dalam kesepakatan baru ini, Lenovo akan menyediakan solusi IT yang lengkap dalam seluruh hardware, software, dan support.

Baca Juga :  AirTags Apple Bikin Tegang Kompertitor

Lebih jauh, teknologi dari Lenovo memungkinkan Inter Milan dapat melakukan digitalisasi arsip-arsip historis dan dokumen sehingga lebih mudah mengakses data. Sejak tahun 2019 kemitraan keduanya telah memberikan Inter Milan beberapa peningkatan performa operasional.

Lenovo-x-Inter-Milan

Bahkan kinerja dan kecepatan pemrosesan data Inter Milan diklaim telah meningkat sebesar 20% dan mengelola lebih dari 100 juta unit data GPS yang terkumpul selama dua musim pada saat pelatihan, termasuk juga 60 juta unit data yang berkaitan dengan para pemain yang harus diproses.

Kemudian, kekuatan komputasi dari server-server Lenovo telah mengurangi waktu yang dibutuhkan Inter Milan untuk memproses laporan sebanyak 25%. Sementara data penyimpanan Lenovo berperan sangat penting untuk mendukung 50.000 jam video digital yang disediakan sebagai bagian dari Media Asset Management untuk penyimpanan 400 terabyte konten digital.

Baca Juga :  NASA Turun Tangan Selidiki Penampakan UFO

Alessandro Antonello selaku Corporate CEO FC Internazionale Milano mengatakan bahwa penggabungan sepak bola dan teknologi menjadi sangat penting dalam mendorong Inter Milan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Dari cara kita berinteraksi dengan penggemar sampai ke perlengkapan yang kami miliki, kemitraan bersama Lenovo merupakan inti dari semuanya. Kami sangat senang dapat memperkuat kemitraan kami bersama dengan Lenovo. Bersama, kami dapat mendorong inovasi untuk membuat Inter Milan semakin canggih secara teknologi dan semakin berfokus ke masa depan,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Luca Rossi selaku Presiden Intelligent Devices Group Lenovo. “Fokus pada visi yang berani untuk memungkinkan teknologi yang lebih cerdas untuk semua kalangan, kami sangat ingin terus memperkuat kemitraan ini,” tutupnya.

gadget trend

  • Bagikan