Chelsea Tolak Peluang Rekrut Antoine Griezmann dari Barcelona?

  • Bagikan
df0a01a2 chelsea tolak peluang rekrut antoine griezmann dari barcelona


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan telah menolak kesempatan untuk merekrut Antoine Griezmann dari Barcelona musim panas ini karena ingin fokus dengan Erling Haaland.

Barcelona ingin memangkas tagihan gaji mereka secara drastis musim panas ini dan bersedia melepas beberapa pemain tim utama termasuk Miralem Pjanix, Samuel Umtiti dan Griezmann.

Menurut Daily Star, Chelsea ditawari kesempatan untuk mengontrak penyerang asal Prancis tersebut musim panas ini dan bahkan sempat mengadakan pembicaraan dengan perwakilan sang pemain.

Tapi The Blues kemudian memutuskan untuk tak melanjutkan negosiasi lebih jauh karena fokus utama mereka pada bursa kali ini adalah merekrut striker tengah baru, dengan Erling Haaland dari Borussia Dortmund menjadi target utama mereka.

Baca Juga :  Lionel Messi Bukan Lagi pemain Barcelona, Joan Laporta Tak Panik

Manchester City juga ditawari untuk merekrut Antoine Griezmann, namun juara Premier League tersebut lebih memprioritaskan untuk mengejar Jack Grealish dan Harry Kane.

Griezmann sendiri kini hampir kembali ke Atletico Madrid dalam kesepakatan yang akan membuat gelandang Saul Niguez pindah ke arah sebaliknya.

Dengan melepas Griezmann ke Atletico, tagihan gaji Barcelona akan berkurang sekitar 12 juta euro (Rp203 milyar) per musim.

Baca Juga :  Jadwal Liga Champions pekan ini, ujian baru Real Madrid dan Chelsea

Klub raksasa Spanyol itu juga telah mencapai kesepakatan lisan dengan Lionel Messi mengenai kontrak baru yang akan membuatnya terikat di Camp Nou hingga 2026.

Diyakini bahwa Messi, yang memenangkan Copa America bersama Argentina pekan lalu, sudah setuju untuk menerima pengurangan gaji yang cukup signifikan untuk bertahan.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tolak-peluang-rekrut-antoine-griezmann-dari-barcelona





Source link

  • Bagikan