Cara Unik Penyerang Persita, Chandra Waskito Bantu UMKM Di Tengah Pandemi

  • Bagikan
45177047 cara unik penyerang persita chandra waskito bantu umkm di tengah pandemi


Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang Persita Tangerang, Chandra Waskito memiliki cara tersendiri untuk membantu para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang tengah mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

Sejak PPKM dimulai di Tangerang pada 6 Juli lalu, penyerang asal Solo itu berinisiatif membantu para pelaku UMKM dengan mempromosikan usaha mereka di akun Instagram miliknya (@kitochandra) secara gratis. Tentu ini jadi kesempatan menarik bagi para pebisnis UMKM mempromosikan usaha mereka pada sekitar 32 ribu pengikut Kito di Instagram.

“Kebetulan waktu itu dapat ide dari istri karena banyak teman-teman yang bercerita di media sosial mereka kalau selama pandemi ini, terutama lagi Saat PPKM ini omzet mereka turun drastis bahkan ada yang sampai enggak ada pembeli sama sekali,” ungkapnya seperti dilansir laman resmi Persita Tangerang.

Baca Juga :  Thomas Partey Dapat Nomor Punggung Favoritnya di Arsenal

Chandra Waskito pun bersyukur, langkah kecil yang diambilnya untuk membantu sesama pelaku usaha ini direspon dengan baik oleh para follower-nya.

“Sejak PPKM dimulai, Alhamdulillah respon baik dan banyak yang antusias sekali. Banyak yang menghubungi untuk minta tolong dipromosikan,” kata pemain bernomor punggung 50 di tim Persita Tangerang itu.

Di masa serba sulit ini, pemain yang karib disapa Kito itu cukup paham dengan kondisi yang tengah dialami para pelaku UMKM, mengingat dirinya pun merasakan kesulitan mengelola beberapa usaha kecil miliknya. Karena itu ia ingin menyisihkan sedikit waktu dan kesempatan untuk membantu sesama pebisnis kecil.

Baca Juga :  Kieran Trippier Mengatakan Pada Pemain Timnas Inggris Bahwa Dia Ingin Ke MU

“Agar yang saya bantu dapat terus berjalan usahanya. Karena saya sendiri merasakan susahnya mempertahankan usaha di saat seperti ini. Saya pun senang bisa membantu mereka dan saya berharap ini bisa menjadi berkah untuk kita semua,” tambah Chandra Waskito.

“Untuk usaha kuliner masih dilanjutkan oleh kakak ipar. Kalau saya dan isteri sementara berhenti dulu karena memang sepi sekali. Mungkin nanti saya dan isteri akan lanjut lagi tapi belum tahu kapan. Nantinya ke depan masih punya banyak rencana sih untuk bisnis baru. Rencananya ingin membuka jasa ekspedisi, clothing dan kafe. Semoga bisa terlaksana segera,” harapnya.

Artikel Tag: chandra waskito, persita tangerang, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cara-unik-penyerang-persita-chandra-waskito-bantu-umkm-di-tengah-pandemi





Source link

  • Bagikan