Bisa Tahan 24 Jam, OPPO Enco Buds Dijual Rp 599 Ribu

  • Bagikan
c10211c6 oppo enco buds feature

OPPO-Enco-Buds-Feature

Cakrawalarafflesia – Bersama dengan peluncuran OPPO Reno6, turut dihadirkan juga perangkat audio nirkabel bernama OPPO Enco Buds.

Adapun harganya dibanderol Rp 599.000 dan sudah bisa dibeli oleh konsumen Indonesia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi OPPO di Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Akulaku. Berdasarkan situs resmi OPPO Indonesia, earbud perangkat ini mengusung bentuk bulat tanpa gagang yang menjuntai ke bawah telinga.

Wadahnya berbentuk oval memanjang dengan dua tempat khusus untuk earbud kanan dan kiri. Enco Buds tersedia dalam dua varian warna berbeda, yakni putih dan biru muda. Dari segi pemakaian musik, Enco Buds diklaim dapat bertahan hingga 24 jam, sedangkan untuk berbicara hingga 15 jam dengan pengisian melalui baterai di case.

Baca Juga :  Mengganggu? Begini Cara Mengatasi Masalah “Analytics Telah Berhenti” di Xiaomi

Baterainya berkapasitas 40 mAh untuk earbud dan 400 mAh untuk case pengisian daya. Perangkat ini pun dibekali fitur Call Noise Cancellation yang cerdas berbasis model DNN untuk meredam suara bising di sekitar penggunanya sehingga suara lawan bicara dapat terdengar jelas meski di tengah keramaian.

OPPO-Enco-Buds-Putih-Biru

OPPO Enco Buds telah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 5.2 dan dapat terhubung secara cepat. Pihak OPPO menyebutkan Bluetooth 5.2 dapat menghubungkan ke kedua telinga secara sekaligus dan menghilangkan penundaan model transmisi dari telinga ke telinga untuk mewujudkan pengalaman audio yang lebih stabil.

Enco Buds juga didukung Mode Game Latensi Rendah yang dapat diaktifkan pada earbud untuk mendapatkan latensi super-rendah 80ms guna memberikan sinkronisasi audio visual lengkap ke dalam game.

Baca Juga :  Aplikasi Jadwal Puasa 2021 untuk Pengguna Android dan iOS

OPPO-Enco-Buds-Putih

Perangkat audio ini dapat menghasilkan suara berkualitas HD berbasis Bass karena mengandalkan driver dinamis berukuran 8 mm yang dirancang untuk menyalurkan audio AAC sehingga pengguna dapat mendengarkan musik secara utuh. Sertifikasi IP54 dengan ketahanan percikan air dan debu juga telah diberikan agar pengguna dapat memakainya saat gerimis maupun panas terik matahari.

Tersedia beberapa kontrol sentuh yang dapat digunakan berupa ketuk sekali untuk menjeda musik, ketuk dua kali untuk mengganti lagu atau jawab atau mengakhiri panggilan, ketuk tiga kali untuk mengaktifkan Mode Game, serta sentuh dan tahan untuk menyesuaikan volume suara.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL