Berkas Kasus Video Syur Belum Juga P21, Pengacara Nobu: Saya Juga Bingung

  • Bagikan
64a53556 72775 michael yukinobu de fretes suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Hampir tujuh bulan sudah kasus video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu berjalan di Polda Metro Jaya. Tapi hingga kini belum ada kejelasan hukum sehingga kedua pemeran di video syur tersebut masih menjalani wajib lapor tiap minggunya.

Kondisi itu juga membaut kuasa hukum Nobu, Irwansyah Putra bingung. Dia heran kenapa berkas perkara kasus video syur Nobu dan janda anak satu itu belum juga dinyatakan lengkap atau P21 oleh kejaksaan.

“Saya sendiri aja bingung sampai kapan kepastian hukumnya jelas. Tinggal tunggu P21 saja,” kata Irwansyah Putra pada awak media, Kamis (15/7/2021).

Baca Juga :  Jennifer Jill Jalani Rehabilitasi Narkoba di BNN Lido Jabar

Irwansyah dan Nobu terus menunggu. Saat mengonfirmasi, penyidik memintanya sabar dan memastikan kasus tersebut masih berjalan.

Baca Juga:
Gisel Disebut Akui 5 Kali Berhubungan Badan, Nobu Anggap Dagelan

Gisel dan Nobu. [Instagram]
Gisel dan Nobu. [Instagram]

“Penyidiknya saat ini lagi sibuk ngurusin pandemi katanya. Jadi, nggak sempat,” ujarnya.

“(Penyidik bilang), ‘Berjalan saja bang, tunggu kabar dari jaksa saja, kami sudah limpahkan berkas ke jaksa’ dibilang begitu,” kata Irwansyah lagi.

Bila Gisel dan Nobu belum disidang, berbeda dengan PP dan MN. Mereka yang disebut sebagai penyebar video syur berdurasi 19 detik itu sudah divonis 9 bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Sembuh dari Covid-19, Suami Nindy Ayunda Kembali Meringkuk di Tahanan

Kedua terdakwa juga dikenakan denda Rp 50 juta subsider tiga bulan penjara.

Dalam kasus video syur, baik Gisella Anastasia maupun Nobu telah mengakuinya. Bahkan keduanya juga telah meminta maaf kepada masyarakat.

Baca Juga:
4 Fakta Penyebar Video Syur Gisel dan Nobu: Divonis 9 Bulan Penjara dan Denda Rp 50 Juta

Gisella Anastasia dan Nobu telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus video asusila. Keduanya terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara.





Source link

  • Bagikan