Arsenal Tertarik Tampung Tammy Abraham dari Chelsea

  • Bagikan
67f9e45e arsenal tertarik tampung tammy abraham dari chelsea


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan masuk dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Tammy Abraham seiring Chelsea kabarnya ingin melepas sang striker musim panas ini.

Tammy Abraham menjadi satu dari beberapa pemain yang tampaknya bakal dijual Chelsea pada musim panas ini, seiring pencarian mereka untuk striker anyar, di mana striker Borussia Dortmund Erling Haaland santer dirumorkan menjadi prioritas utama The Blues saat ini.

Beberapa klub liga Inggris seperti West Ham United dan Aston Villa kabarnya tertarik untuk mendapatkan striker berusia 23 tahun ini. Namun harga 40 juta poundsterling yang dipatok oleh klub London Barat itu bakal memberatkan para peminat Abraham.

Baca Juga :  Penyerang Muda Persija Jakarta Isi Waktu Kosong Dengan Motor Trail

Leicester City, yang juga kerap dikaitkan dengan penyerang timnas Inggris itu, telah mendapatkan striker anyar dalam diri Patson Daka, penyerang RB Salzburg.

Meski begitu, mantan striker Aston Villa itu tak sepi peminat. Dilansir dari The Telegraph, Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk bisa memboyong Abraham menuju Emirates Stadium.

Baru saja merampungkan transfer Nuno Tavares, dan masih berharap bisa mendapatkan Ben White dari Brighton yang harganya diperkirakan mencapai 50 juta paun, The Gunners harus bisa mengumpulkan dana—salah satu caranya adalah dengan menjual beberapa pemainnya—demi bisa merekrut Abraham.

Sang striker berdarah Nigeria ini tampaknya juga bakal tertarik dengan ide hijrah ke klub berjuluk Meriam London itu, mengingat sang striker dan keluarganya diketahui adalah penggemar berat Arsenal dan Thierry Henry adalah role modelnya.

Baca Juga :  John Stones Klaim Dirinya Miliki Musim Terbaik di Man City

Berbicara selama masa pinjaman di Bristol City pada musim 2016/17 lalu, Abraham mengatakan: “Sejujurnya saya adalah penggemar Arsenal. Tidak ada bedanya di Chelsea.

“Seseorang yang saya lihat adalah Thierry Henry. Variasi penyelesaiannya, gerakannya, cara dia menggiring bola… seseorang seperti itu memiliki dampak penting bagi saya. Saya ingin menjadi sebesar dia dan mungkin bahkan lebih baik,” ujar sang striker.

Artikel Tag: tammy abraham, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-tertarik-tampung-tammy-abraham-dari-chelsea





Source link

  • Bagikan