Anak Tahu Kasusnya dengan Askara, Nindy Ayunda Stres hingga Jatuh Sakit

  • Bagikan
41dd2483 37147 nindy ayunda suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Nindy Ayunda mengaku anak pertamanya mengetahui permasalahan yang terjadi antara ia dan mantan suaminya, Askara. Memikirkan hal itu, Nindy stres sampai jatuh sakit.

“Saya kemarin ini sampai gerd loh ini asam lambung tinggi karena kepikiran,” kata Nindy Ayunda di kediaman di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2021).

Diketahui, anak pertama Nindy dan Askara berusia 9 tahun. Ia pun mengetahui masalah kedua orang tuanya dari pemberitaan di Youtube karena diberi akses media sosial.

“Aku sekarang ini fokus sama anak aku yang laki-laki, karena memang sering konsumsi YouTube,” ujar dia.

Baca Juga :  Pedangdut Dinikahi YouTuber Korea, Ini 7 Pesona Kania Permatasari

Baca Juga:
Dituding Sekap eks ART, Nindy Ayunda Jawab Begini

Pasangan artis Nindy Ayunda dan Aska. [suara.com/Nanda Hadiyanti]
Pasangan artis Nindy Ayunda dan Aska. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Menurutnya, putra pertamanya itu sangat ingin tahu apa yang sedang ia lakukan dan alami. Putra pertamanya itu khawatir ibunya kepikiran karena pemberitaan tentangnya di YouTube.

“Dia (anak) juga ikutan mantau saya, saya main HP dia kepo mau lihat, ngerjain apa. Dia selalu nanya ‘ibu nonton YouTube ya?’” ujarnya.

Hal itu tentu saja membuatnya khawatir sebagai ibu. Karenanya, ia saat ini amat memerhatikan apa yang ditonton putranya lewat handphone.

Salah satu upaya Nindy menjauhkan anaknya dari pemberitaan tentangnya dan Askara adalah dengan menghapus aplikasi YouTube. Nindy pun berharap judul-judul di YouTube tak terlalu ‘nakal’ hingga menimbulkan salah paham.

Baca Juga :  KD Kenang Foto Lama Anak-anak

“Aku sampai hapus YouTube di handphonenya, aku minta tolong sekali ya, siapapun yang unggah judul gimana-gimana itu kan orang-orang nakal kan anak saya bisa nonton,” ucapnya.

Baca Juga:
Rizky Billar Pakai Jam Tangan Mewah Rp1,7 Miliar, Warganet Nangis Berjamaah

Nindy mengaku tak bisa membohongi bahwa ia sangat terpengaruh dengan masalah ini. Ia pun bingung harus marah atau sedih.





Source link

  • Bagikan