5 Rekomendasi Drakor Bertema Masa Lalu, Siap Menjelajah Waktu

  • Bagikan
c32152b9 24024 youth of may


cakrawalarafflesia – Beragam genre drakor mampu menghibur penonton, mulai dari romance, romcom, action, sampai yang bertema masa lalu. cakrawalarafflesia juga telah merangkum rekomendasi drakor bertema masa lalu untuk menemani selama PPKM.

Drakor bertema masa lalu mampu membangkitkan kenangan dan bikin penonton nostalgia jika latar waktu yang diceritakan ternyata juga merupakan bagian dari masa lalu penonton.

Berikut lima rekomendasi drakor bertema masa lalu:

1.  Mr. Sunshine

Baca Juga:
9 Sinetron Indonesia Disebut Plagiat Drama Korea, Sampai Posternya Mirip!

Drakor bertema masa lalu. (imdb)
Drakor bertema masa lalu. (imdb)

Drama populer ini berkisah tentang seseorang anak laki-laki (Kim Kang Hoon) yang lahir dari keluarga ART yang bepergian ke Amerika Serikat selama tahun 1871 Shinmiyangyo (ekspedisi Amerika Serikat ke Korea).

Baca Juga :  Ini Bocoran Lagu yang Akan Ada di Armand MauKonser

Dia kemudian pulang lagi ke Korea Selatan sebagai perwira marinir AS (Lee Byung Hun). Dia bertemu dan jatuh cinta dengan putri bangsawan bernama Go Ae Shin (Kim Tae Ri). Pada saat yang sama, dia menemukan plot oleh pasukan asing untuk menjajah Korea.

2.  Chicago Typewriter

Drakor bertema masa lalu. (imdb)
Drakor bertema masa lalu. (imdb)

Chicago Typewriter mengikuti kisah hidup dua pria dan wanita melalui dua era: pendudukan Jepang di Korea pada 1930-an dan abad ke-21. Han Se-ju (Yoo Ah-in), mantan penulis dan saat ini penulis buku terlaris.

Baca Juga :  Sidang Perdana Vannesa Angel Hari Ini

Tapi dia bosan dengan writer’s block dan tidak bisa menulis buku berikutnya. Yo Jin-oh (Go Kyung-pyo), mantan pemilik bar, sekarang membantu Seju sebagai penulis bayangan.

Baca Juga:
Sinopsis Welcome to Waikiki: Kim Jung Hyun Jadi Ikon Kesialan

Di masa lalu, Jung Sul (Im Soo Jung) adalah seorang penembak jitu, tapi sekarang dia berbakat. Kisah ketiga karakter ini mengungkapkan hubungan aneh antara zaman mereka dan kehidupan masa lalu mereka yang dapat diubah di awal zaman modern.





Source link

  • Bagikan