Umuh Terbaring Sakit, Pemain dan Direktur Persib Doakan Kesembuhan

  • Bagikan
d9c86d03 umuh terbaring sakit pemain dan direktur persib doakan kesembuhan


Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia : Komisaris Persib, Umuh Muchtar kini sedang terbaring sakit. Doa dan dukungan pun datang dari kapten kesebalasan, Supardi Nasir dan Direktur Klub, Teddy Tjahjono untuk kesembuhan Umuh.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa pria yang akrab dipanggil Pak Haji itu sedang sakit dan dirawat di rumahnya. Umuh kondisinya tidak cukup baik dan gula darahnya pun tinggi namun tidak menjalani perawatan di rumah sakit.

Supardi sebagai pribadi dan mewakili pemain skuat Persib pun mendoakan untuk kesembuhan Umuh Muchtar. Dia berharap penyakit yang menimpa eks manajer tim ini bisa segera dipulihkan dan kembali sehat seperti sedia kala.

“Saya pribadi dan keluarga serta tentunya mewakili para pemain, syafakallah buat Pak Haji, laa ba’sa thahuurun Insya Allah. Mudah-mudahan, sakit Pak Haji disembuhkan secepatnya, menjadi penggugur kesalahan dosanya seperti yang nabi kita ucapkan,” ujar Supardi saat diwawancara.

Baca Juga :  Milan Ingin Bajak Ilicic, Namun Dengan Syarat dan Ketentuan Berlaku

Dia juga mendukung Umuh supaya tetap bersemangat serta optimis melalui cobaan ini. Optimisme untuk sembuh itu merupakan hal yang paling penting. Selain dukungan dari obat dan suplemen yang jadi aspek pendukung.

“Pak Haji tetap semangat dan Pak Haji tetap kuat, saya yakin Pak Haji cepat sembuh dan optimis. Karena itu yang paling penting saat ini. Makan yang bagus, minum vitamin yang bagus. Mudah-mudahan Pak Haji dan keluarganya Allah jaga,” ujarnya.

Umuh Muchtar memang merupakan sosok yang begitu dekat dengan pemain. Bahkan dia sudah dianggap sebagai bapak di dalam tim oleh para awak Persib Bandung. Bukan hanya dari aspek finansial karena kerap memberi bonus, tapi dia juga setia mendampingi tim di usia yang sudah tidak muda.

Baca Juga :  Roberto Mancini Percaya Diri dengan Kans Italia di Piala Eropa 2020

Oleh karena itu, full back Maung Bandung ini mendoakan yang terbaik untuk pria 73 tahun tersebut. “Pak Haji itu orang baik, Allah sayang sama Pak Haji sehingga dikasih cobaan seperti ini. Mudah-mudahan Pak Haji sehat selalu,” kata dia.

Pihak klub juga tutur mendoakan kesembuhan seperti yang diungkapkan Teddy Tjahjono. Direkrut PT. PBB tersebut berharap semua bisa kembali normal. Apalagi sosok Umuh merupakan orang punya andil besar dalam didirikannya PT. Persib Bandung Bermartabat.

“Kami berdoa dan berharap agar Pak Haji Umuh bisa segera diberikan kesembuhan dan bisa segera beraktifitas normal lagi,” kata Teddy Tjahjono.

Artikel Tag: Persib, umuh muchtar, Supardi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/umuh-terbaring-sakit-pemain-dan-direktur-persib-doakan-kesembuhan





Source link

  • Bagikan