Tottenham selangkah lagi mengamankan servis Takehiro Tomiyasu

  • Bagikan
c52573ee tottenham selangkah lagi amankan servis tomiyasu dari bologna


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan selangkah lagi mengamankan servis defender Bologna, Takehiro Tomiyasu, kedua klub sedang merampungkan kesepakatan kepindahan pemain asal Jepang tersebut ke London utara.

Menurut kabar yang dilansir The Athletic, Tottenham selangkah lagi mengamankan servis Takehiro Tomiyasu dari Bologna. Saat ini kedua klub sedang merampungkan kesepakatan dengan nilai transfer di kisaran 15 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 300 Miliar) ditambah bonus.

Manchester United sebelumnya juga dikabarkan merupakan salah satu klub yang mengincar servis Tomiyasu akan tetapi ia bukanlah salah satu target utama mereka di musim panas ini, sementara Tottenham merupakan klub tujuan yang diinginkan oleh sang pemain seperti yang disampaikan dua pekan lalu.

Baca Juga :  Insigne Berpeluang Besar Tinggalkan Napoli, Milan Pantau Situasi

Tomiyasu yang terpilih masuk daftar skuat tim Olimpiade Jepang akan menjadi rekrutan pertama Spurs sejak kedatangan direktur sepak bola yang baru, Fabio Paratici dan ini merupakan indikasi pengetahuannya dan hubungannya di Serie A.

Kedatangan Tomiyasu akan menambah kekuatan di lini pertahanan The Lilywhites yang mengalami kesulitan di musim lalu. Sang defender memiliki kecepatan yang luar biasa, bagus bermain dengan kedua kakinya dan bisa dimainkan sebagai full bek atau bek tengah termasuk di formasi tiga pemain belakang.

Baca Juga :  Neymar Dicoret dari Timnas Brasil

Musim lalu ia banyak dimainkan sebagai bek kanan atau bek tengah di sisi kiri di formasi tiga pemain belakang. Fleksibilitas dan kemampuannya untuk bermain di formasi tiga pemain belakang akan sangat berguna bagi Nuno Espirito Santo yang dikabarkan akan beralih di antara sistem yang berbeda musim ini.

Saat dimainkan sebagai full bek, Tomiyasu dianggap lebih defensif dibandingkan bek kanan The Lilywhites saat ini Matt Doherty dan Serge Aurier.

Artikel Tag: Tottenham, Takehiro Tomiyasu, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-selangkah-lagi-amankan-servis-tomiyasu-dari-bologna





Source link

  • Bagikan