Tinggalkan Barca, Kondrad Ingin Jaga Peluang Bermain di Piala Dunia

  • Bagikan
52d71a07 konrad kenapa saya tinggalkan barca dan pilih gabung marseille


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Prancis: Salah satu pemain muda berbakat milik Barcelona, Konrad de la Fuente akhirnya terpaksa dilepas. Dia memutuskan untuk menerima lamaran Olympique Marseille. Kenapa bermain di sana?

Sebagaimana dibertakan sebelumnya, Konrad merupakan salah satu pemain yang didepak oleh Barcelona karena ingin memberikan ruang gaji lebih besar demi mempertahankan Lionel Messi. Pada akhirnya, pemain berkebangsaan Amerika Serikat itu pun direkrut oleh Olympique Marseille.

Pemain jebolan akademi La Masia tersebut mengutarakan alasan memilih bermain untuk tim Ligue 1 Prancis tersebut. Menurutnya, dia ingin mendapatkan kesempatan bermain agar bisa memperkuat Tim Nasional Spanyol di Piala Dunia 2022 mendatang.

Baca Juga :  Cetak Gol Lagi, Aksi Anthony Elanga Dipuji Andreas Pereira

“Saya memutuskan untuk datang ke sini karena saya menganggapnya sebagai peluang, orang melihat dalam diri saya bahwa ada potensi. Saya bermain sebagai pemain sayap, itu posisi alami saya, tetapi saya terbuka untuk apa yang dapat ditawarkan orang kepada saya,” kata pemain yang baru berusia 19 tahun itu, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Saya ingin lebih berkembang di sini, dan bermain untuk tim nasional untuk Piala Dunia di Qatar. Dan untuk itu kami harus memiliki musim yang bagus. Tidak ada risiko untuk datang ke Ligue 1. Ini adalah kejuaraan dengan potensi dan yang sedang dalam masa transisi. Saya tahu bahwa OM adalah klub yang hebat, dengan tim yang hebat. Saya sudah menonton sepak bola Ligue 1 secara teratur dan saya tahu itu akan baik untuk saya.”

Baca Juga :  Zenga: Hakan Calhanoglu Berada di Tempat dan Waktu Yang Tepat

Artikel Tag: Konrad de la Fuente, Olympique Marseille, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/konrad-kenapa-saya-tinggalkan-barca-dan-pilih-gabung-marseille





Source link

  • Bagikan