Tidak Laku, Ucapkan Selamat Tinggal Fleets Twitter!

  • Bagikan
895fe563 73624 fitur stories di twitter bernama fleets twitter


cakrawalarafflesia – Twitter menghentikan fitur posting menghilang disebut Fleets karena tidak banyak yang menggunakannya.

Mirip dengan fitur “Story” Snapchat dan Instagram, Fleets memungkinkan pengguna membuat posting yang muncul di bilah bagian atas timeline Twitter dan secara otomatis dihapus setelah 24 jam.

Melansir dari New York Post, Kamis (15/7/2021), Fleets pertama kali diperkenalkan pada November 2020 akan berakhir mulai 3 Agustus.

Baca Juga :  Kelebihan dan Kekurangan OPPO A74 (4G) – Punya Kemampuan Merata di Banyak Aspek

“Kami berharap Fleets akan membantu lebih banyak orang merasa nyaman bergabung dengan percakapan di Twitter,” kata kepala produk, merek, dan iklan video perusahaan Ilya Brown dalam sebuah posting blog.

Baca Juga:
Twitter Akui Ada Akun Palsu Dapat Centang Biru

“Tapi, sejak kami memperkenalkan Fleets kepada semua orang, kami belum melihat peningkatan jumlah orang baru yang bergabung dalam percakapan dengan Fleets seperti yang kami harapkan,” tambahnya.

Baca Juga :  Sebut Infinix Curang, Xiaomi Tunggu Tim Kuasa Hukum

Menurut dia, beberapa alat pengeditan foto yang tersedia di Fleets, seperti opsi pemformatan teks dan stiker GIF akan tersedia untuk tweet biasa.

Pengumuman Fleets Twitter. [Twitter]
Pengumuman Fleets Twitter. [Twitter]

“Kami akan terus membangun cara baru untuk berpartisipasi dalam percakapan, mendengarkan umpan balik, dan mengubah arah ketika mungkin ada cara yang lebih baik untuk melayani orang menggunakan Twitter,” kata Brown.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan