Teco Sebut Program Latihan Mandiri Bali United Berjalan Baik

  • Bagikan
a2866ae5 teco sebut program latihan mandiri bali united berjalan baik


Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memastikan program latihan mandiri yang diberikan kepada Fadil Sausu dan kawan-kawan berjalan baik. Program latihan mandiri diberikan kepada pemain karena selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali sejak 3 Juli lalu latihan rutin tim ditiadakan.

Pelatih asal Brasil itu menambahkan, tim pelatih sudah memberikan program yang harus dijalankan oleh pemain selama berada di rumah masing-masing atau mes pemain. Program mandiri bertujuan menjaga kondisi fisik pemain Bali United agar tidak drop ketika kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 nantinya bergulir.

Baca Juga :  Jadwal Liga Inggris Hari Ini

“Masih tetap latihan sendiri. Pelatih fisik sudah berikan program latihan ke pemain untuk mereka latihan secara mandiri,” imbuh pelatih yang telah memberikan gelar Liga 1 2019 untuk Bali United tersebut seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Teco sendiri belum bisa memastikan kapan program latihan mandiri tersebut akan berakhir. Karena masih menunggu keputusan resmi kepastian kompetisi akan digelar. Apalagi setelah AFC Cup 2021 dibatalkan, dia langsung fokus pada persiapan tim menghadapi kompetisi domestik untuk musim 2021/2022.

Sayangnya, kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu juga belum ada titik terang. Pihak PSSI dan PT LIB selaku operator resmi juga belum mengumumkan terkait jadwal terbaru kompetisi.

Baca Juga :  Karim Benzema Kecewa Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid

Sebelum masa penerapan PPKM Darurat, persiapan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu cukup matang. Bali United sempat menggelar serangkaian laga uji coba di Jawa Tengah dan Yogyakarta yang bertajuk Tour de Java.

Namun begitu, persiapan yang sudah dilakukan kini menjadi tidak begitu berarti. Pasalnya, jadwal mereka untuk kembali bertanding masih belum ada titik terang. Alhasil, tim pelatih dipastikan harus kembali menyusun program latihan yang efektif untuk timnya.

Artikel Tag: Teco, Bali United, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teco-sebut-program-latihan-mandiri-bali-united-berjalan-baik





Source link

  • Bagikan