Sasar Perusahaan Percetakan, HP Indonesia Umumkan Printer Stitch S1000

  • Bagikan
5214fbe0 hp stitch s1000 feature

HP-Stitch-S1000-Feature

Cakrawalarafflesia – Untuk melengkapi portofolio deretan printer yang ditawarkan, HP Inc. Indonesia secara resmi telah mengumumkan produk terbarunya yang bernama HP Stitch S1000.

Neil Westhof selaku Direktur dan General Manager Large Format Business APAC, HP mengungkapkan bahwa HP Stitch S1000 yang baru ini memungkinkan para perusahaan percetakan untuk memperluas kemampuan produksi dye-sub mereka secara lebih jauh.

“Mesin cetak ini juga dapat menangani berbagai proyek ambisius serta aplikasi yang menuntut dan inovatif. Selaras dengan prospek cerah industri pencetakan format besar, HP Stitch terbaru memastikan para profesional mampu membuat soft signage dan dekorasi interior untuk beragam kebutuhan pelanggan dengan percaya diri karena ada teknologi yang mampu mewujudkannya,” ujarnya.

Dari segi spesifikasi, HP Stitch S1000 memiliki ukuran 126 inci yang mendukung native dpi printhead 1200 dan sistem Drop & Dry HP untuk memastikan warna hitam pekat, warna cerah, dan resolusi ekstrim untuk menghasilkan cetakan dengan kualitas terbaik.

Baca Juga :  Tak Sengaja Pecahkan Ratusan Telur di Warung, Solusi Warganet Malah Bikin Ngakak

HP Stich S1000 juga memiliki pemanas kontak baru untuk menghadirkan kinerja saturasi backlit yang ditingkatkan pada cetakan direct-to-fabric. Menurut pihak HP, inovasi tersebut akan membuat warna tampak lebih cerah dan hidup.

Printer ini sengaja dirancang untuk memberikan waktu start-up produksi yang singkat dengan kecepatan mencapai 2370 ft²/jam (220 m²/jam). Selain itu, mesin cetak ini juga menawarkan kemungkinan untuk menggandakan throughput substrat hingga 63 inci (1,6m) dengan aksesori dual roll.

HP-Stitch-S1000

Tersedia sistem Smart Nozzle Compensation dan Optical Media Advance Sensor Plus yang bekerja sama untuk memastikan kualitas gambar terbaik ketika beroperasi dengan kecepatan tinggi. Kombinasi keduanya memberikan tambahan sistem ekstraksi aerosol dan uap yang terhubung untuk memudahkan pencetakan dengan tenggat waktu yang ketat.

Baca Juga :  Viral soal Badak Putih Utara, Apakah Benar-benar Punah?

Bagian Printhead dapat diganti oleh pengguna dan dukungan perawatan preventif HP akan membantu meningkatkan waktu kerja mesin cetak. Pencetakan dengan mesin ini pun dilengkapi aplikasi HP PrintOS agar mudah dikontrol dari mana saja dan kapan saja. Aplikasi tersebut juga memungkinkan para perusahaan percetakan untuk membuat keputusan berdasarkan data.

Printer ini juga dapat dijalankan bersama armada mesin cetak dengan HP Configuration Center yang akan memastikan pekerjaan didistribusikan secara efisien untuk menciptakan produktivitas maksimum. Menariknya kemasan luar ink cartridge HP Stitch S1000 terbuat dari karton yang dapat didaur ulang
secara lokal.

Sementara mengenai ketersediaan dan harganya di Indonesia, pihak HP mengonfirmasi kepada tim Cakrawalarafflesia akan segera memberikan informasi lebih lanjut dalam waktu dekat.

gadget trend

  • Bagikan