Permudah Semasa PPKM Darurat, Layanan Smartfren dalam Genggaman

  • Bagikan
03c26b42 83058 smartfren


cakrawalarafflesia – Di tengah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Smartfren membuka berbagai layanan online yang sangat mudah diakses.

Layanan melalui aplikasi MySmartfren, web dan aplikasi pesan instan WhatsApp diharapkan dapat memenuhi setiap kebutuhan, tanpa keluar rumah.

Ochie Camassosa, Division Head of Gallery & Customer Care Smartfren mengatakan, Smartfren menghadirkan layanan pelanggan secara online supaya semakin dekat, memberikan kenyamanan sekaligus mendukung suksesnya PPKM Darurat.

Beberapa Galeri Smartfren tetap buka sepanjang masa PPKM Darurat dengan mengkuti aturan pemerintah dan protokol kesehatan ketat.

Baca Juga :  Odette Milik RRQ Lemon Savage saat Main Sama Xin, Ini Build Itemnya

Baca Juga:
Smartfren Segera Siapkan Uji Laik Operasi 5G ke Kemkominfo

Ke depannya, pelanggan yang datang ke Galeri Smartfren dapat terlebih dahulu mengantri secara virtual melalui aplikasi MySmartfren, sehingga tidak terjadi antrian.

Selain itu, Smartfren bekerja sama dengan Grab membuka layanan penjualan di GrabMart. Mulai dari Kartu Perdana Unlimited, Gokil Max, Kuota Nonstop, eSIM hingga bundling MiFi.

Layanan Smartfren dan GrabMart. [Smartfren]
Layanan Smartfren dan GrabMart. [Smartfren]

Hingga 5 Agustus 2021, pembelian produk tertentu akan mendapatkan diskon 10 persen dan gratis Kartu Perdana Super Kuota 16,5 GB.

Baca Juga :  Tuturu Bantah Rumor Lemon Keluar dari RRQ Hoshi

Bukan hanya itu, ada tambahan diskon 15 pesen dengan menggunakan kode khusus “GMWELCOME”.

“Layanan pelanggan online ditambah dengan layanan penjualan online di GrabMart membuat pelanggan tidak perlu keluar rumah karena semua bisa dijangkau dalam genggaman tangan,” imbuh Ochie Camassosa.

Seluruh produk Smartfren didukung dengan koneksi internet 100 persen 4G, siap membantu pelanggan bekerja, belajar, dan membuka peluang baru dimana pun.

Baca Juga:
Pemerintah Dorong Operator Seluler Gelar Uji Coba Internet 5G di Berbagai Frekuensi





cakrawalarafflesia

  • Bagikan