Perjuangan Rara Hadapi Body Shaming

  • Bagikan
98774 poster film imperfect



98774 poster film imperfect

cakrawalarafflesia – Film Imperfect merupakan film garapan Ernest Prakasa yang tayang perdana di bioskop pada 19 Desember 2019. Berikut ini sinopsis Imperfect.

Film ini diangkat dari buku karya sang istri, Meira dengan judul Imperfect: A Journey to Self Acceptance atau tentang isu body-shaming dan kampanye untuk cinta terhadap diri sendiri. 

Dibalut komedi khas Ernest, film ini pun sukses mencuri perhatian masyarakat. Berikut ini sinopsis film Imperfect.

Sinopsis Imperfect

Baca Juga:
Sinopsis Film Hard Hit: Tayang di Indonesia 20 Juli Mendatang

Imperfect menceritakan tentang sosok bernama Rara (Jessica Mila) yang berkulit sawo matang dan memiliki badan gemuk, mengikuti gen sang ayah.

Baca Juga :  5 Potret Mobil Lamborghini Atta Halilintar yang Akan Dijual, Ngaku Tak Mau Rugi

Sedangkan sang adik yang bernama Lulu (Yasmin Napper) mengikuti gen sang ibu (Karina Suwandi). Diketahui, ibu mereka ini, Debby merupakan mantan peragawati 1990-an yang selalu dipuja-puja.

Rara sudah terbiasa dan tidak peduli jika dibanding-bandingkan atau diejek oleh orang-orang sekitarnya. Namun, ketidakpeduliannya ini mendadak hilang saat bos (Dion Wiyoko) di kantornya menawarkan posisi tinggi untuknya.

Diketahui, Rara menduduk posisi manajer riset di  perusahaan kosmetik. Meskipun Ia memperoleh perlakuan tak mengasyikkan dari rekan-rekan kantornya,  Ia tetap mencintai pekerjaannya. Selain itu, untungnya Ia memiliki kekasih, Dika (Reza Rahadian) yang mencintai dia apa adanya.

Baca Juga :  3 Hari Jalani Rehabilitasi di RSKO, Begini Kondisi Anji

Namun sejak Rara mendapatkan tawaran posisi tinggi dari bosnya, Rara mulai insecure dengan dirinya sendiri. Ia pun mulai menempuh berbagai cara agar memperoleh bentuk tubuh yang ideal. 

Baca Juga:
4 Tanda Seseorang Melakukan Body Shaming Terhadapmu

Apakah Rara akan berhasil memperoleh bentuk tubuh Ideal? Bagi yang belum nonton dan penasaran, bisa menontonnya di situs film online legal.





Source link

  • Bagikan