Mikan Naksir Berat, Lazio Turut Ramaikan Perburuan Kamara

  • Bagikan
363d73b4 ac mikan naksir berat lazio turut ramaikan perburuan kamara


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan merupakan penggemar berat Boubacar Kamara dari Marseille, namun Lazio kini justru turut meramaikan perburuan servisnya pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri telah dikaitkan dengan beberapa pemain anyar pada jendela transfer musim panas ini, namun mereka tampaknya benar-benar tak bisa mengalihkan pandangan mereka terhadap Kamara. Tak hanya itu, raksasa Serie A tersebut mungkin bisa mendaratkannya dengan harga diskon.

Alfredo Pedulla menyebutkan bahwa Marseille akan berupaya memperbaharui kontrak gelandang 21 tahun tersebut, namun besar kemungkinan sang pemain akan bersedia memperbaharui masa tinggalnya sehingga situasi tersebut perlu diikuti dengan seksama lantaran menghadirkan peluang pasar yang sulit dilewatkan mengingat yang bersangkutan akan mulai memasuki tahun terakhir dalam kerjasamanya dengan klub musim depan.

Baca Juga :  Messi Tetap Bertahan Di Barca Karena 3 Hal Ini

Pemain muda asal Prancis tersebut memang merupakan target Milan meskipun Sandro Tonali kini telah dipermanenkan statusnya dan berupaya membawa kembali Tiemoue Bakayoko kembali ke klub, namun ada pula sejumlah klub Inggris yang tertarik meminangnya.

Baca Juga :  Denzel Dumfries Diincar Inter Milan, Ini Kata Pelatih PSV Eindhoven

Sementara itu, rival Serie A mereka, Lazio, pun turut meramaikan perburuan lantaran klub ibukota tersebut yakin Kamara adalah orang yang tepat untuk dipasang di depan lini pertahanan, dengan Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto di kedua sisi untuk mengapitnya. Selain itu, ia juga bisa bermain sebagai bek tengah jika diperlukan sehingga kemampuan serbabisanya jelas telah menarik perhatian kedua klub, terutama Rossoneri.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-mikan-naksir-berat-lazio-turut-ramaikan-perburuan-kamara





Source link

  • Bagikan